oleh

Ini 5 Tempat Wisata Paling Mahal di Dunia

PENANEGERI, Wisata – Mengatur jadwal untuk liburan atau berwisata masih dijadikan pilihan favorit banyak orang untuk kembali menyegarkan pikiran setelah setiap hari disibukkan dengan segala rutinitas nya.

Ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa dipilih oleh para wisatawan dari mulai yang harganya sangat terjangkau sampai dengan wisata yang mahal sekalipun, atau bahkan sangat mahal.

Tempat-tempat wisata yang hanya bisa dijangkau dengan biaya cukup banyak ini biasa dijadikan tujuan wisata oleh orang berkantong tebal saja, atau bahkan banyak juga wisatawan yang rela menabung demi bisa mengunjungi tempat wisata impiannya tersebut. Dihimpun Penanegeri.com dari berbagai sumber, berikut tempat wisata paling mahal di dunia.

Necker Island di British Virgin

Necker Island adalah sebuah pulau miliki seorang miliarder bernama Ricard Branson. Untuk bisa berlibur ke Necker Island diperlukan reservasi jauh-jauh hari karena ini pulau ini merupakan pulau dengan kuota turis terbatas.

Necker Island menawarkan pengalaman liburan yang super mewah sehingga tak mengherankan jika dana yang harus Anda keluarkan untuk menghabiskan waktu liburan disini sangatlah besar, yakni mencapai 18.5 miliar rupiah per bulannya atau sekitar Rp 4.8 miliar per minggunya.

Namun, pelayanan dan juga fasilitas yang ditawarkan juga setimpal. Tidak hanya menyajikan keindahan alam yang luar biasa, Anda juga akan dilayani oleh staff karyawan sebanyak 60 orang selama 24 jam nonstop.

President Wilson Hotel di Swiss

President Wilson hotel akan membuat Anda yang berlibur disini serasa menjadi raja. Dengan fasilitas hotel yang lengkap dan berkelas serta pelayanan nyaman akan membuat Anda merasa betah di sini. Yang tak kalah menarik dari liburan mewah di President Wilson hotel adalah pemandangan alam indah dari sebuah danau yang berada tepat di depan hotel, yakni Danau Jenewa.

Selama di sini, Anda akan diberikan satu asisten pribadi yang bertugas untuk mengatur jadwal liburan agar wisatawan bisa mendapatkan liburan yang tak terlupakan. Selain berlibur, Anda juga bisa melakukan pertemuan bisnis dengan kapasitas maksimal sebanyak 40 orang. Untuk bisa menikmati segala kemewahan dan kenyamanan tersebut Anda harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 676 juta per malamnya.

Grand Resort Lagonissi di Athena

Negeri yang terkenal dengan sebutan negeri dewa ini memiliki destinasi wisata mewah nan mahal, yakni Grand Resort Lagonissi. Menghabiskan waktu liburan di sini, wisatawan akan disuguhkan fasilitas yang sangat lengkap mulai dari pantai pribadi, kolam renang, tempat mandi uap, hingga kapal pesiar yang bisa dijadikan kendaraan untuk berkeliling.

Namun biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati semua fasilitas tersebut tidaklah murah, Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp 650 juta per malamnya.

Pulau Pribadi di Bahama, Nygard Cay

Terletak di Bahama, pulau Nygard Cay menawarkan keindahan alam eksotis karena memiliki desain menarik. Dengan deretan pohon kelapa berwarna hijau dan latar belakang lautan biru membuat Anda betah berlama-lama untuk berada di sini.

Selain pemandangan yang sangat indah Anda juga akan disuguhkan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, yacht, jacuzzi, lapangan tenis, lapangan basket, mobil Hummer, fasilitas arung jeram, hingga limosin pribadi. Semua itu bisa Anda nikmati dengan biaya menginap sebesar Rp 546 juta per malamnya.

Hugh Hefner Sky Villa di Las Vegas

Las Vegas merupakan tempat yang terkenal dengan gaya hidup mewah. Hugh Hefner Sky Villa merupakan hotel paling mahal di tempat ini. Dengan biaya menginap sebesar Rp 442 juta per malam Anda akan bisa menikmati fasilitas super mewah dengan pelayanan selama 24 jam. Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain adalah pusat kebugaran, kolam renang, sauna, dan tentunya meja poker.

Itulah 5 tempat wisata paling mahal di dunia yang berhasil dihimpun Penanegeri.com, anda berminat ?

Komentar

Berita Terbaru