oleh

Ini Jadwal Sepeda Nusantara Etape di Bireuen dan Rutenya

PENANEGERI, Bireuen – Fun bike, Sepeda Nusantara Etape Kota Juang Bireuen program Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang dilaksanakan Pemerintah Bireuen siap digelar, Minggu (11/11) pekan depan.

Dalam ajang ini, panitia penyelenggaran menyediakan satu unit hadiah sepeda motor dari Bank Aceh cabang Bireuen sebagai Dorprize utama serta ratusan hadiah menarik lainya.

Ketua Panitia Sepeda Nusantara, Muhammad Al Muttaqin M.Pd kepada Penanegeri.com, Selasa (6/11) mengatakan, agenda ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Bireuen.

“Untuk startnya dimulai pukul 07.15 WIB, di depan Pendopo Bireuen, sedangkan finish juga ditempat yang sama dengan melintasi rute yang telah ditentukan,” katanya.

Di samping hadiah utama, Sepeda Nusantara Etape Bireuen juga disediakan 8 unit sepeda gunung (mountain bike) televisi LED, puluhan Handpone Android, Kulkas, Kipas Angin, Dispenser serta ratusan hadiah menari lainya.

“Bagi warga masyarakat yang ingin mengikuti ajang ini, maka langsung dapat mendaftar/registrasi dengan biaya Rp 5000 per kupon, dan setiap peserta mendapat akomodasi berupa free snack serta kupon undian,” terang Muhammad Al Muttaqin.

Baca Juga  Median Dua Jalur Jalan T Hamzah Bendahara Bireuen Terlalu Tinggi

Untuk mendaftara atau registrasi/pembelian tiket, peserta langsung mendatangi loket panitia, yakni Pendopo Bireuen, GOR Geulumpang Payong, Radio Getsu, Bagian Humas Setdakab Bireuen Kantor Bupati, Kantor Disdikpora (Komplek SKB Bireuen).

Lalu di Wak Doi Cafe, Abad 29 Studio, Eric Ponsel Matang, Radio Andita Matang serta SMPN 1 Bireuen.

Sementara rute pesertanya tetap akan menempuh 10 kilometer, dan mulai start di depan Pendopo Bireuen, melintasi Jalan Laksamana Malahayati, lalu ke Simpang Cot Unoe, lalu melintas Jalan Lipah Rayeuk hingga persimpangan Blang Cot Baroh, Jeumpa lalu melawati  Jalan Elak dan kembali ke Pendopo.

Komentar

Berita Terbaru