oleh

Ini Kumpulan Drama Ojek Online yang Kocak dan Heboh

PENANEGERI, Sosial – Keberadaan ojek online saat ini berkembang sangat pesat. Banyak ditemukan pangkalan-pangkalan ojek online di dekat fasilitas umum.

Ketika berkendara di jalan pun, akan mudah ditemui pengemudi motor dengan jaket berwarna khusus dan helm dengan logo sebuah perusahaan ojek online. Bisa dikatakan bahwa driver ojek online kini menjamur apalagi di kota-kota besar.

Ojek online ini memang menjadi alternatif yang mudah bagi siapa pun yang malas mengendarai motor sendiri. Kemudahan dalam memesan karena transaksinya lewat aplikasi dan tarifnya yang relatif lebih murah dibanding dengan ojek biasa, membuat ojek online ini menjadi pilihan utama.

Walaupun keberadaan ojek online ini terkadang dilarang di sekitar tempat misalnya terminal atau stasiun, namun hal itu tidak menyurutkan banyaknya orang yang ingin menjadi pengemudi ojek online.

Dalam proses pemesanan jasa ojek online, sering kali penumpang dan driver berkomunikasi lewat ponsel masing-masing. Biasanya ini menyangkut tentang alamat dan kondisi jalan yang dilalui driver ojek online. Sebagaimana komunikasi antara dua manusia, terkadang ada hal-hal kocak yang terjadi.

Baca Juga  Presiden Ir. H. Jokowi Perintahkan Menhub dan Menkominfo Panggil Aplikator dan Pengemudi Ojek Online

Di jagat maya sendiri, ada banyak kisah mengenai kejadian-kejadian lucu yang terjadi antara pemesan dan driver ojek online. Bahkan ada Instagram khusus yang merekam kejadian kocak dan penuh drama antara driver dan penumpang. Drama-drama ini tidak jarang dibuktikan dengan rekaman layar komunikasi pesan singkat antara driver dengan pemesan.

Hampir setiap hari ada saja kisah tentang para driver ojek online dengan para costumer dengan tingkah lucu yang dibagikan di media sosial. Malah para driver ojek online ini sendiri yang senang hati membagikan kisah konyol mereka. Beberapa drama ojek online yang kocak, heboh, dan tidak jarang membuat geleng-geleng kepala telah diringkas pada uraian di bawah ini.

Heboh dan Viralnya Drama Ojek Online

Bukannya Diminta Ngojek, Driver ini Malah Disuruh Mengikuti Istri Customer-nya

Ceritanya dimulai dari adanya order yang masuk untuk driver ojek online. Kemudian sang pelanggan menghubungi driver ojek tersebut. Anehnya, pelanggan ini tidak meminta untuk diantar ke suatu tempat melainkan dimintai tolong untuk mengikuti seseorang.

Baca Juga  Presiden Ir. H. Jokowi Perintahkan Menhub dan Menkominfo Panggil Aplikator dan Pengemudi Ojek Online

Si driver ojek online ini menurut saja. Tak lama kemudian pelanggan mengirimkan foto seorang wanita yang harus diikuti. Si pelanggan itu meminta tolong pada driver ojek supaya stand by di parkiran sebuah apartemen hingga wanita yang dimaksud turun. Cukup lama menunggu hingga akhirnya si driver ojek online itu dihampiri oleh satpam apartemen.

Setelah menjelaskan maksudnya, dari satpam itu akhirnya si driver ojek tahu bahwa wanita yang diikutinya itu adalah istri dari pemesannya. Dari cerita satpam, suami istri itu sempat terlibat pertengkaran karena sang istri selingkuh.

Ditinggal Driver Ojek Online Padahal Baru Pasang Helm

Pengalaman ditinggal driver ojek online ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram @ricooctoliano. Jadi, ceritanya pelanggan yang hendak memakai helm yang diberikan abang driver ojek online ini dibuat kebingungan karena ditinggal begitu saja bersama dengan helmnya. Karena kesal dan jengah, pelanggan ini pun mengisahkan kemalangannya di Instagram.

Kemudian si pelanggan ini mengaku telah membatalkan orderannya dan menunggu hingga si driver ojek online ini kembali ke lokasi penjemputan awal. Tak lama kemudian, driver ojek itu pun kembali. Ketika ditanya, si driver gojek itu mengatakan bahwa dia merasa sudah ada penumpang yang naik ke jok belakang motornya jadi dia langsung tancap gas.

Baca Juga  Presiden Ir. H. Jokowi Perintahkan Menhub dan Menkominfo Panggil Aplikator dan Pengemudi Ojek Online

Kejadian konyol ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa ada yang merinding namun kebanyakan mengaku tidak bisa menahan tawa.

Komentar

Berita Terbaru