oleh

Ini Rangkaian Ceramah Ustadz Abdul Somad di Gayo Lues

PENANEGERI, Gayo Lues – Dalam rangka mengisi Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, penceramah kondang masa kini, Ustadz Abdul Somad, LC, MA, akan memberikan Tausyiah di Kabupaten Gayo Lues, pada 8 November 2018 mendatang.

Bahkan, penceramah asal Riau yang kerap disebut dengan panggilan UAS ini, memiliki beberapa kegiatan Tausyiah di Kabupaten berjuluk “Negeri Seribu Bukit” itu.

“Ba’da Ashar, Ustadz Abdul Somad (UAS) akan ceramah di Lapangan Pancasila Blangkejeren. Kemudian, selesai shalat Isya, UAS kembali ceramah di halaman Gedung Bale Musara Blangkejeren,” papar Kadis Syariat Islam Gayo Lues, Husin Amriga, S.Ag, kepada Penanegeri.com melalui selulernya, Jumat (2/11).

Husin juga menjelaskan, Pemerintah Daerah sudah menggelar rapat dengan Forkopimda, Kepala SKPK dan Agen, terkait persiapan penyambutan Ustadz Abdul Somad di Gayo Lues.

“Alhamdulillah, tadi kita sudah mengadakan rapat dengan Forkopimda, Kepala SKPK dan Agen, bahwa UAS akan disambut dari Bandara Senubung Blangkejeren hingga depan Pendopo Bupati Gayo Lues. Kemudian, UAS juga disambut dengan Didong Nalo serta dilakukan prosesi pesejuk alias tepung tawar,” papar Kadis Syariat Islam Gayo Lues seraya menambahkan, semua pihak baik TNI dan Polri, siap mendukung dan menyukseskan acara ini.

Baca Juga  Gayo Lues Tuan Rumah Liga Aceh 2018

Saat ditanyakan, apakah UAS akan bermalam di Gayo Lues, Husin Amriga mengamini, bahwa Ustadz Abdul Somad akan menginap di Pendopo Bupati Gayo Lues. Selanjutnya besok pagi, UAS baru berangkat menuju Kabupaten Aceh Tengah. Demikian Kadis Syariat Islam Gayo Lues, Husin Amriga, S.Ag.

Komentar

Berita Terbaru