oleh

Ini Tanggapan Kasat Reskrim Galus Terkait Isu Penculikan Anak

PENANEGERI, Gayo Lues – Maraknya isu penculikan anak di media sosial (Medsos), membuat para orang tua yang berada di Kabupaten Gayo Lues (Galus), merasa khawatir atas keselamatan anak-anak mereka.

Terkait kekhawatiran para orang tua itu, Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui Kasat Reskrim, Iptu Abdul Hamid, SH mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui dan belum mendapatkan laporan terkait kasus penculikan anak yang merebak di media sosial.

“Belum tau. Kemungkinan besar isu itu hoax, sebab, postingan yang sama sudah dari dulu sering diposting,” ungkap Kasat Reskrim, Iptu. Abdul Hamid, SH, kepada Penanegeri.com, Kamis (1/11).

Oleh sebab itu, dirinya meminta para orang tua untuk tidak terlalu mengkhawatirkan isu tersebut. Akan tetapi, jangan juga melalaikan tanggungjawab sebagai orang tua, dalam melindungi buah hati mereka masing-masing.

“Anak merupakan amanah dari Allah SWT, jadi kita wajib menjaganya, dengan ada atau tidaknya isu penculikan anak ini,” pungkas Abdul Hamid.

Komentar

Berita Terbaru