oleh

Jalin Silatutahmi, IWAPI DPC Depok Gelar Pertemuan Tri Wulan

PENANEGERI, Depok – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Depok menggelar pertemuan Tri Wulan di Aula Kecamatan Limo, Kota Depok, Rabu (28/3).

Dalam pertemuan Tri Wulan kali ini, Ranting Limo selaku penyelenggara acara mengusung tema “Dengan Saling Asah, Asih dan Asuh, Kita Jalin Silaturahmi Antar Anggota IWAPI Depok untuk Menjadi Pengusaha yang Sukses dan Mulia.”

Ketua Ranting Limo DPC IWAPI Depok, Erni Yanis, SE, M.Si dalam sambutannya selaku penyelenggara acara mengatakan, kali ini ranting Limo sebagai penyelenggara pertemuan Tri Wulan IWAPI DPC Depok. Terima kasih kepada semuanya yang telah membantu terlaksananya acara ini.

“Terima kasih atas support Camat Limo dan jajarannya, yang telah membantu menyukseskan acara ini dengan memberikan ijin untuk menggunakan Aula Kecamatan sebagai tempat pertemuan ini,” ujar Srikandi kelahiran Aceh ini.

Ketua DPC IWAPI Kota Depok, Sri Sunarti yang hadir dalam pertemuan ini menyampaikan, dari 11 kecamatan yang ada di depok, baru 10 ranting yang sudah memiliki pengurusnya.

“Kita upayakan dalam tahun ini, seluruh ranting IWAPI DPC Kota Depok memiliki pengurus,” tuturnya.

Sri Sunarti juga menambahkan, pihaknya berharap Camat Limo dan jajarannya selalu mendukung kegiatan ini. Mudah-mudahan IWAPI bisa terus bersinergi dengan pemerintahan daerah khususnya di sektor ekonomi,” harapnya.

Disela-sela pertemuan, pengurus IWAPI Ranting Limo, menampilkan fashion show beberapa busana hasil dari Biya Collection milik designer Hj Leny Drajad. Untuk diketahui, Hj Leny Drajad merupakan pengurus Ranting Limo, DPC IWAPI Kota Depok.

“Khusus hari ini, bagi yang ingin memiliki pakaian yang baru saja ditampilkan pada fashion show ini, dijual hingga diskon 70% dari harga awalnya,” ujar pembawa acara seraya mengatakan, diskon tersebut hanya berlaku pada hari ini.

Selain fashion show busana, pertemuan kali ini juga menghadirkan dua narasumber pada sesi talk show yakni dari D’Kandang dan Mayapada Hospital serta stand bazar dari empat kelurahan yang berada di bawah IWAPI Ranting Limo.

Acara pertemuan tersebut ditutup dengan rapat Tri Wulan yang diikuti seluruh pengurus IWAPI DPC Kota Depok dan ranting.

Pertemuan Tri Wulan IWAPI DPC Kota Depok ini turut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Limo serta sejumlah sponsor yakni, Mayapada Hospital, Bank BRI, Bank bjb, Prudential, Pegadaian, Mie Aceh Cineurasa serta Biya Collection.

Komentar

Berita Terbaru