oleh

Jamrud Gelar Konser di Bumi Muda Sedia

-Aceh-24 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Group band “Jamrud” dikabarkan akan manggung di Kabupaten Aceh Tamiang, pada Sabtu (3/2) malam. Grup musik rock jebolan Log Zhelebour ini akan perform menyapa seluruh masyarakat Bumi Muda Sedia yang di pusatkan di Lapangan Alun-alun Kompleks Perkantoran Bupati Aceh Tamiang, Kecamatan Karang Baru.

Amatan Penanegeri.com dilapangan, sedikitnya delapan truk yang mengangkut sejumlah barang dan perlengkapan konser Jamrud telah dibongkar. Segala persiapan dari panggung ‘raksasa’ hingga stan telah berdiri untuk menyambut kedatangan personel Jamrud.

“Jamrud yang datang bang, malam minggu ini. Judika juga konser, tapi bukan di Aceh Tamiang,” ungkap salah seorang anggota tim dekorasi yang ditemui Penanegeri.com, Kamis (1/2) di lokasi pentas.

Tim dekorasi asal Kota Medan ini tengah mendirikan sejumlah stan yang terbuat dari rangka besi untuk ajang pameran dan tempat berjualan aneka souvenir.

“Panggung sudah siap, tinggal stan-stan aja, mungkin hari Sabtu pagi selesai semua,” tambahnya.

Dikatakan, ukuran panggung yang akan dijajal oleh Jamrud tergolong lebar, yakni mencapai 12×14 meter. Panggung tersebut telah didesain sestandar mungkin untuk hajatan konser band-band besar seperti Jamrud dan band papan atas lainya.

Baca Juga  Bupati Aceh Tamiang Tinjau Lokasi Banjir dari Tenda Posko

Menurutnya, band Jamrud akan tampil pada malam minggu ini dengan diiringi band lokal sebagai pendamping. Konser Jamrud ini di sponsori oleh perusahaan rokok Sampoerna Mild.

“Kami tidak tahu panitianya siapa. Tapi kabarnya tahun 2018 ini ada tujuh titik akan digelar konser musik di Aceh. Salah satunya band Jamrud di Aceh Tamiang,” bebernya.

Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang, Zubir yang dikonfirmasi awak media membenarkan akan digelar event musik roadshow/pertunjukan keliling di Aceh Tamiang. Pemkab Aceh Tamiang juga telah memberi izin tempat untuk pagelaran konser Jamrud pada 3 Februari 2018 tersebut.

“Iya ada konser Jamrud malam minggu. Pemda sudah memberi izin tempat seminggu lalu, namun untuk izin keramaian meraka harus minta ke Polres,” terang Zubir.

Salah seorang warga Aceh Tamiang, Anjas (25) menyambut baik dan sangat antusias menantikan kedatangan band rock legendaris tersebut. Bahkan ia mengaku merupakan salah satu fans berat yang mengidolakan Jamrud.

“Salah satu lagu Jamrud yang paling saya suka dan hafal berjudul, Pelangi Dimatamu, Ningrat dan Surti Tejo,” tuturnya sembari tersenyum.

Baca Juga  Bupati Aceh Tamiang Diminta Sebut dan Laporkan Oknum Penyuap Proyek dan Jabatan

Anjas yang kerap disapa Anjeh itu berharap band Jamrud dengan komposisi personel, Azis MS (guitar-kybor), Ricky Teddy (bas), Danny Rachman (drum), Mochamad Irwan(guitar) dan Krisyanto (vokal) dapat menampilkan aksi musik terbaiknya dan menjadi pelepas dahaga untuk menghibur masyarakat Aceh Tamiang yang sangat haus akan event-event musik rock seperti Jamrud.

Komentar

Berita Terbaru