oleh

Jennifer Dunn jadi Buah Bibir Netizen

PENANEGERI, Infotainmen – Belakangan ini nama selebritis Jennifer Dunn ramai diberitakan dan menarik perhatian publik, selain penampilannya yang telah berubah, beritanya pun kerap dibahas baik di media sosial oleh para netizen dan di media massa infotainmen.

Jennifer Dunn dikatakan menjadi orang ketiga dalam hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Bahkan kejadian heboh yang mengundang banyak komentar netizen tatkala pada hari Sabtu (18/11) beberapa minggu lalu, muncul video viral  Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa di depan umum. Shafa yang tak lain adalah putri Faisal Harris dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti itu mendorong Jennifer Dunn dan menyerang Jennifer di sebuah mall.

Kemudian muncul pula kabar bahwa sebenarnya Jennifer Dunn dan Faisal Haris sudah menikah.

Hotman Paris Hutapea selaku orang yang cukup dekat dengan Jennifer Dunn mengatakan wanita berusia 28 tahun itu mengaku sudah dinikahi Faisal Harris secara siri beberapa tahun silam.

“Jennifer yang WA (Whats App) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri,” kata Hotman Paris seperti telah dilansir oleh beberapa media online pada Jumat (24/11).

Hotman Paris pernah menjadi pengacara Jennifer Dunn, “Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasalah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah,” Hotman menerangkan.

Sedangkan Sarita Abdul Mukti menggugat cerai Faisal Harris setelah hadirnya Jennifer Dunn terkuak.

Ia bahkan akan terus memperjuangkan seluruh aset kekayaan yang ada.

Sarita menilai semua aset harus dikumpulkan lalu dibagi dua dengan Harris. Itu juga berlaku dengan barang-barang yang diberikan oleh Harris kepada Jennifer meliputi apartemen mewah, mobil, dan masih banyak lagi.

“Harus ditarik. Harta-harta (Jennifer yang dari Harris) itu harus ditarik. Semua yang dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang saya dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggung jawabkan,” terang Sarita kepada wartawan saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11).

Sarita ingin semua uang yang dikeluarkan Harris untuk Jennifer bisa diungkap secara transparan di persidangan cerai nanti. Pasalnya, ia menyebut sudah banyak uang keluarganya yang dipakai Jennifer foya-foya.

“Aduh banyak banget yah. Hidupnya kan mahal dia. Setiap bulan selalu ke klinik kecantikan. Terus kehidupan di kalangan sosialita yang tiap malam ke cafe buang-buang uang. Pergi pelesiran, keluar dari Jakarta pake business class, belum mobil perhiasan tas branded itu kan uang dari keluarga kami,” papar Sarita.

“Saya enggak bisa hitung. Ketika saya tinggal di Aussie pun pernah dijanjikan dibelikan apartemen enggak jadi karena uangnya buat hura-hura bareng perempuan itu. Jadi saya enggak bisa menghitung pasti sudah habis berapa milliar,” sambungnya.

Kegigihan Sarita agar harta kekayaan nanti bisa dibagi dengan adil karena dirinya dan Harris menghasilkan uang bersama. Sarita dan Harris merintis bisnis dari bawah. Keduanya bahkan tidak mengandalkan warisan keluarga di awal menikah.

“Semua aset yang ada harus dibagi dua. Karena saat berpisah saya bawa anak. Jadi hak anak-anak juga. Karena sebelum menikah tidak ada harta sama sekali,” tegasnya.  (*)

Komentar

Berita Terbaru