oleh

Juru Tulis Permohonan CPNS Bireuen Raup Keuntungan

PENANEGERI, Bireuen – Sejak dibukanya pendaftaraan penerimaan CPNS di Kabupaten Bireuen, 26 September lalu, ribuan pendaftar dari berbagai kacamatan memadati Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), di Pusat kantor Pemerintahan setempat.

Kondisi ini ternyata bermamlnfaat bagi warga yang memiliki keahlian dalam menulis surat permohonan guna meraih rezeki, bahkan jasa menulis untuk satu lembar surat permohonan sebesar Rp 20 ribu.

“Kesempatan ini memang sangat jarang didapat, tapi kami hanya menjual jasa penulisan surat permohonan dengan imbalan satu lembar surat permohonan sebesar Rp 20 ribu”, kata Roji, seorang juru tulis surat permohonan kepada Penanegeri.com, Kamis (11/10).

Selama dibukanya pendaftaran itu, kata Roji, Ia dibantu rekannya, Khairul berhasil menggais rezeki dari jasa menulis surat permohonan itu sebanyak 20 lembar dalam satu hari, sedangkan pada hari-hari pertama dibuka CPNS kami sempat kewalahan.

Roji juga memastikan, omset dari jasanya akan terus bertambah seiring banyaknya para pendaftar yang memanfaatkan jasanya selama pendaftaran CPNS di Bireuen.

“Alhamdulillah, saat ini saya dapat Rp 400 ribu setiap harinya, tapi kalau Minggu pertama pendaftaran kemarin malah saya mendapatkan lebih,” terangnya.

Komentar

Berita Terbaru