oleh

Juventus akan Lepas Alex Sandro dengan Harga Tinggi

PENANEGERI, Sepakbola – Seperti dikabarkan Football London dan Tuttosport pekan lalu, Chelsea dan Manchester City akhirnya mendapat peluang besar untuk mengejar bek kiri asal Brasil, Alex Sandro, karena Juventus tampaknya tak senang dengan kehidupan pribadi si pemain di Italia dan ingin pindah ke negara yang berbeda.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Juventus khawatir dengan kondisi Alex Sandro, dengan ketidakbahagia pemain tersebut tampaknya jadi pembuat keputusan bagi raksasa Italia. Meski tidak ada masalah dengan kebugaran, Juventus tidak ingin melawan kemauan bek berusia 26 tahun itu.

Klub berjuluk Bianconeri itu bersedia melepaskan mantan bek Porto itu dengan biaya sebesar £ 52 juta pada Januari mendatang, yang terdengar indah bagi manajemen Chelsea dan Manchester City.

Chelsea telah cukup lama mengangumi Alex Sandro, dengan Antonio Conte melakukan beberapa upaya untuk membawa pemain tersebut ke kota London. Namun, Juventus telah menolak semua tawaran Chelsea dan akhirnya membawa Marcos Alonso dari Fiorentina.

Dan sementara langkah itu membawa Conte sukses di musim pertamanya, kurangnya kedalaman dan tantangan untuk mempertahankan posisi membuat pemain berusia 26 tahun itu menjadi target utama The Blues.

Baca Juga  Higuain ke Milan dengan Status Pinjaman ?

Tetapi Chelsea tidak sendirian untuk mendapatkan jasa Sandro, dengan Manchester City juga tertarik pada si pemain. Juventus kabarnya sempat menolak tawaran dengan jumlah yang sama dari dua raksasa Inggris, tapi juara bertahan Serie A Italia itu kini siap melepaskan salah satu bek sayap berbakat di skuad.

Angka £ 52 juta tampaknya berlebihan untuk seorang bek, tapi Manchester City yang kehilangan Benjamin Mendy dan terpaksa memaikan Fabian Delph sebagai bek kiri, membuat Guardiola mencari pemain handal di posisi tersebut.

Dan sementara Delph masih tenang bermain reguler di posisi itu, sang manajer pasti ingin bisa melewatkan kesempatan merekrut pemain seperti Alex Sandro, terutama dengan semua kompetisi yang dijalani sampai akhir musim.

Sebuah pertempuran transfer di bulan Januari tampaknya akan berlangsung dan akan menarik untuk melihat pilihan Alex Sandro jika ingin pindah di tengah musim.

Komentar

Berita Terbaru