oleh

Kadis PUPR Langsa Pastikan Jalur Mudik dalam Kondisi Baik

-Aceh-10 views

PENANEGERI, Langsa – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa, Sayed Mahdum, memastikan bahwa jalur mudik diwilayah Kota Langsa dalam kondisi baik dan tidak terdapat kendala.

“Jalur mudik untuk wilayah Kota Langsa kondisinya baik dan tidak ada kendala,” demikian disampaikan, Sayed Mahdum, kepada Penanegeri.com, Rabu (6/6) di Langsa.

Sayed Mahdum menjelaskan, untuk Jalan Lintas Sumatera yang tengah dilakukan perbaikan, pihaknya mengupayakan H-9 lebaran selesai dikerjakan. Maka dari itu, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) PJN Peningkatan Jalan Nasional (PJN) wilayah batas Tamiang – Sumut.

Pihaknya, lanjut Sayed, telah menyiapkan Posko di Jalan Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat yang akan memantau pekerjaan proyek perbaikan jalan.

“Insya Allah jalur mudik diwilayah Kota Langsa tidak ada kendala dan dalam kondisi baik, sehingga pemudik yang melintas akan merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Selain itu, dirinya juga menyarankan kepada Polres Langsa agar berkoordinasi dengan pimpinan SPBU yang berada diwilkum Polres Langsa untuk menyiapkan fasilitas berupa tempat istirahat dan toilet untuk para pemudik.

“Kita menyarankan agar Polres Langsa dan Pimpinan SPBU saling berkordinasi menyiapkan fasilitas untuk pemudik,” tutupnya sembari mengatakan, tempat istrhat dan toilet khususnya.

Komentar

Berita Terbaru