oleh

Kadisdik Aceh Berjanji akan Benahi Pendidikan

PENANEGERI, Langsa – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, S.Pd, M.Pd menyatakan, tim yang ada di Dinas Pendidikan akan mencoba agar ke depan membenahi pendidikan di seluruh Aceh lebih baik lagi.

“Ini tentunya harus dilakukan bersama-sama antara Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota,” sebut Syaridin, saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Timur Aceh yakni Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur, Senin (25/6).

Dijelaskannya, tujuan kunjungannya ke daerah-daerah ini bukan untuk mencari kegiatan seremonial, tetapi adalah program kerja yang telah direncanakan. Salah satunya silaturahmi ke 23 kabupaten/kota, untuk berdiskusi tentang pendidikan dengan pemerintah daerah.

Saat ini, katanya, SMA dan SMK adalah tanggung jawabnya provinsi, tapi anak-anak dan sekolahnya ada di daerah.”Oleh karenanya kita berharap kepada pemerintah daerah untuk melakukan tujuan yang sama yakni memajukan pendidikan di Aceh,” tutupnya.

Kunjungan Syaridin ini dikemas dalam sebuah pertemuan dan silaturahmi yang dipusatkan di aula SMK Negeri 3 Langsa, dihadiri seratusan pejabat Dinas Pendidikan Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Baca Juga  Selama Ramadhan, Permintaan Kelapa Muda di Kota Langsa Meningkat

Sebelumnya, Syaridin dan rombongan melakukan pertemuan dengan Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, yang didampingi sejumlah pejabat di Sekretariat Pemko Langsa.

Komentar

Berita Terbaru