oleh

Kantor Kemenag Aceh Utara Buka Help Desk Berkas CPNS 2018

PENANEGERI, Aceh Utara – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Utara membuka help desk penerimaan berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018. Help desk atau pos pelayanan informasi itu dibuka untuk memudahkan pelamar dalam mengirimkan berkas ke Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Aceh.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasubbag Tata Usaha KanKemenag Kabupaten Aceh Utara, H Asnawi kepada Penanegeri.com melalui sambungan seluler, Kamis (4/10).

“Iya benar, ini hari pertama kita buka help desk penerimaan berkas CPNS Kemenag 2018. Jadi, para pelamar di wilayah Aceh Utara dapat datang langsung ke Kantor untuk menyerahkan berkas-berkas CPNSnya,” ucap Asnawi.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya help desk CPNS ini kiranya pelamar dapat lebih efektif dalam mengirimkan berkas, serta meminimalisir biaya pengiriman.

Lebih lanjut, Analis Kepegawaian KanKemenag Kabupaten Aceh Utara Muhammad Khudhari menjelaskan bahwa dalam hal ini pihaknya bukanlah panitia penerimaan CPNS 2018. Help desk dibuka oleh KanKemenag diseluruh Kabupaten termasuk Aceh Utara.

“Kami hanya diperbantukan dalam menerima dan mengirim berkas CPNS ke KanWil Kemenag Provinsi Aceh. Jadi kalau diantar kesini berkasnya Insya Allah sampai tepat waktu, aman dan lebih terjaga,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru