oleh

Kapolda Aceh Berharap Insiden di Tamiang tidak Pengaruhi Masa Kampanye

-Aceh-110 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Rio S Djambak, mengatakan, saat ini kita memasuki masa kampanye Pemilu 2019, sehingga diharapkan situasi yang saat ini landai tidak terpengaruh dengan adanya insiden ini.

“Kita berharap di tahun 2019 ini atas kerjasama kita Kepolisian dengan 8 komponen dapat membangun kebersamaan perhelatan politik dapat berjalan aman dan bermartabat baik itu Pileg maupun Pilpres,” kata Kapolda Aceh, saat berkunjung ke Aceh Tamiang, pascapembakaran Polsek Bendahara, Polres Aceh Tamiang, Rabu (24/10).

Kapolda mengajak, kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga perdamaian di Aceh guna pembangunan yang demokratis dan bermartabat.

“Kita jangan mau terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang yang belum tentu terferivikasi kebenarannya,” kata Kapolda.

Kapolda juga mengajak masyarakat agar sama-sama menjaga keanekaragaman budaya (Bhineka Tunggal Ika) dan jangan sampai terpecah belah akibat adanya kepentingan kelompok maupun pihak tertentu.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, Kabid Humas, Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadhlon, Ketua MPU Aceh Tamiang, Tgk Ilyas Mustafa beserta unsur forkopimda terlibat lainnya termasuk tokoh adat, masyarakat dan tokoh gampang.

Komentar

Berita Terbaru