oleh

Kapolres Langsa Serahkan Santunan Kematian Kepada Personel Polair

PENANEGERI, Langsa – Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, bersama Kakancab PT Asabri (Persero) Lhokseumawe, Maman Suhendar, S.Ikom, menyerahkan hak hak manfaat santunan asuransi Asabri kepada personel Polair Polres Langsa, Brigadir Ahmad Sauki, yang gugur saat bertugas.

Santunan itu diterima oleh ahli waris korban Ny Os Ahmad Sauki berupa Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA), Santunan Resiko Kematian Khusus (SRKK) dan bantuan beasiswa anak yang masih sekolah sejumlah Rp 338.853.300 serta jaminan pensiun yang akan diterimakan disetiap bulannya, Kamis (17/5), di Polres Langsa.

Santuan Resiko Kematian khusus ini berupa uang sebesar Rp 275.000.000, beaiswa Rp 30.000.000, dan Nilai Tunai Tabungan Asuransi Rp 33.853.300, dengan total santuanan yang di terima ahli waris sebesar Rp 338.853.300.

Kapolres Langsa, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Asabri yang telah membantu memberikan santunan kepada personelnya yang meninggal dunia dalam bertugas, walau semua musibah ini tidak ada yang menginginkan. Namun, kehadiran Asabri sangat dirasa manfaatnya oleh semua personel.

Baca Juga  Lepas Peserta BTA 6, Kapolres Langsa: Masyarakat tidak Perlu Takut ke Aceh

“Semoga Asabri kedepan bisa terus selalu memberikan nilai kemanfaatan lebih baik lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kakancab PT ASABRI (Persero) Lhokseumawe, yang mewakili Direksi PT ASABRI (Persero), menyampaikan, santunan ini jangan dinilai besar kecilnya, namun ini semua bagian kewajiban dan bentuk empati dari Asabri.

“Mudah-mudahan santunan ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya membantu masa depan keluarga almarhum,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru