oleh

Kasat Brimob Polda Aceh Lepas Jenazah Korban Lakalantas di Aceh Utara

-Aceh-106 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Kepala Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheri melepas jenazah korban lakalantas yang terjadi Minggu (21/10) pagi, di kawasan Desa Ceubrek, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara.

Korban Alm Timbul Siahaan (44) merupakan anggota Brimob Detasemen B Jeulikat, Lhokseumawe. Dalam peristiwa naas tersebut terdapat tiga korban meninggal lainnya diantaranya istri, Ida Susanti Purba (36), Anak ke dua, Karen (3), dan tante Lengsi Purba (60).

Sementara itu, korban selamat adalah Chepy (11) dan Loisa Siahaan (51) yang mengalami luka berat.

Kepala Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheri melalui Kepala Detasemen (Kaden) B Jeulikat, Lhokseumawe, AKBP Ahmad Yani mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Alm T Siahaan, beserta istri, anak dan tantenya dalam peristiwa kecelakaan kemarin,” tuturnya dihadapan sejumlah wartawan di rumah duka, komplek KP3 Lhokseumawe, (22/10).

Dari sini, sambungnya, jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Siboru Sumatera Utara, dan Kutacane Aceh Tenggara.

“Sedangkan putra Alm yang selamat, saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit. Kita doakan dapat segera pulih,” ungkap AKBP Ahmad Yani.

Baca Juga  Lakalantas di Aceh Utara, 3 Penumpang Xenia Tewas

Lebih lanjut, Kaden AKBP Ahmad Yani berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. “Hati-hati dalam berkendara, jika lelah istirahat, jika mengantuk tidur sejenak,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Aceh Utara telah menewaskan 4 orang. Kronologis kecelakaan yaitu pada pukul 07.00 WIB mobil Xenia bernomor polisi BL 708 N yang ditumpangi Alm T Siahaan dan 6 orang lainnya dengan kecepatan tinggi dari arah Medan- Banda Aceh menabrak sebuah truk tronton BL 4381 LP yang rusak dan parkir di bahu jalan arah yang sama.

Komentar

Berita Terbaru