oleh

Kasum TNI Tinjau Media Center TNI Internasional Marathon 2018 di Kuta Mandalika

PENANEGERI, Lombok – Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganif Warsito, S.E., M.M., meninjau Media Center TNI Mandalika Internasional Marathon 2018 di Hotel Tastura, Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (2/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., melaksanakan tatap muka dan berbicara dengan sejumlah wartawan yang hadir dan staf personel yang bertugas mengelola Media Center TNI Mandalika Internasional Marathon 2018.

 

Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., berharap media dan staf yang bertugas mengelola Media Center ini dapat terus mempublikasikan event internasional secara maksimal kepada masyarakat nasional dan internasional agar dapat mengetahui kegiatan TNI Mandalika Internasional Marathon 2018.

Keberadaan Media Center TNI Mandalika Internasional Marathon 2018 ini disiapkan bekerjasama dan difasilitasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) dalam rangka mendukung kegiatan publikasi event lomba lari yang dilaksanakan dengan kategori pertandingan 5K, 10K, 21K dan 42K akan dimulai pukul 05.00 WITA pada hari Minggu tanggal 4 November 2018

Selanjutnya Kasum TNI bersama rombongan melaksanakan peninjauan kesiapan tenda-tenda bazar dan pameran Alutsista di kawasan Pantai Kuta Mandalika yang digelar dalam rangka mendukung kegiatan TNI Mandalika Internasional Marathon 2018. (*/Pen)

Komentar

Berita Terbaru