oleh

Kasum TNI Tinjau Stan Pameran TNI Di Indo Defence 2018 Expo & Forum

 

 

 

 

PENANEGERI, Jakarta – Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A.,M.B.A., didampingi Kapuspen TNI Mayjen TNI Santos G Matondang M.M, M.Tr (Han) meninjau Stan Pameran Penerangan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU di acara pameran internasional bidang teknologi industri pertahanan Indo Defence 2018 Expo & Forum di Gedung B3 JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (7/11/2018).

 

Pameran internasional di bidang teknologi industri pertahanan “Indo Defence 2018 Expo & Forum”,  di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini berlangsung selama empat hari mulai tanggal 7 sampai dengan 10 November 2018.

 

Pameran dan Forum Internasional bidang teknologi industri Pertahanan, Indo Defence 2018 Expo dan Forum ini secara resmi telah dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Pembukaan pameran dan forum skala internasional yang digelar oleh Kementerian Pertahanan berkerja sama dengan PT Napindo Media Ashatama turut dihadiri 193 Official Delegation dari 33 negara.

Penyelenggaraan pameran ini untuk kedelapan kalinya, di mana Indo Defence 2018 Expo & Forum merupakan ajang promosi bagi produsen peralatan pertahanan dan keamanan internasional yang digelar setiap dua tahun sekali oleh Kementerian Pertahanan sebagai wadah untuk memperkuat kapasitas industri pertahanan.

Penyelenggaraan Indo Defence 2018 Expo & Forum adalah bagian dari konsep diplomasi pertahanan Indonesia untuk meningkatkan interdependensi demi mencapai perdamaian dan kemakmuran dunia, serta dapat dijadikan sebagai media komunikasi dan informasi yang efektif,  yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan industri pertahanan dan keamanan di Indonesia. (*/Pen)

Komentar

Berita Terbaru