oleh

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Langsa Turun Langsung Berikan Pelayanan

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Kepala BPJS Kesehatan Cabang Langsa, Nur Eva Parindury yang membawahi Kantor Pelayanan di wilayah Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh tenggara turun langsung melayani peserta JKN KIS di Kantor Pelayanan Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (5/7).

Hal ini untuk memastikan peserta JKN-KIS mendapatkan pelayanan prima serta mengetahui secara langsung kendala yang terjadi di lapangan, dalam rangka menyambut HUT ke-50, BPJS Kesehatan.

“Saya sangat senang bisa melayani peserta JKN-KIS secara langsung. Ini adalah program yang sangat bagus, dimana para pimpinan bisa merasakan kendala yang dialami oleh staf saat berhadapan dengan peserta,” sebut Nur Eva Parindury, kepada Penanageri.com.

Apalagi, katanya, peserta JKN-KIS terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, jadi harus kita yang beradaptasi serta mengetahui kebutuhan masyarakat tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang bertujuan untuk melihat langsung respon peserta terhadap pelayanan BPJS Kesehatan tersebut sangat menarik perhatian peserta ataupun calon peserta JKN-KIS yang sedang berada di kantor pelayanan Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca Juga  Kepala BPJS Kesehatan Aceh Tamiang Kunjungan ke Rumah Sakit

“Peserta sangat antusias mengingat yang akan melayani mereka adalah orang Nomor 1 di BPJS Kesehatan Cabang Langsa,” ucapnya.

Salah satu peserta yang mendapat pelayanan langsung oleh kepala BPJS Kesehatan, Sakdiah, mengaku sangat tersanjung.”Saya bangga menjadi salah satu orang yang dilayani langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Langsa, jarang-jarang ada atasan yang mau jumpa langsung dengan masyarakat,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru