oleh

Kepala Desa di Aceh Dipukul Warganya

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang kepala desa di Aceh Utara dipukul warganya diduga terkait masalah penandatanganan surat permohonan bank, Rabu (15/8). Korban Syarifuddin yang merupakan Kepala Desa Lhok Bintang Hu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, langsung mengadu ke Polsek setempat setelah kejadian itu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Zulkifli Harahap kepada wartawan mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi di sebuah toko di Jalan Perdagangan, Panton Labu sekitar pukul 11.30 WIB.

“Pelakunya Z, warga desa itu juga. Saat itu, Z sedang melihat peralatan bangunan di toko Saudaraku. Tiba-tiba bertemu korban dan meminta korban agar menandatangani surat permohonan bank. Korban mengatakan, stempel di rumah dan meminta Z agar datang ke rumahnya saja. Tiba-tiba pelaku langsung memukuli korban,” ujar Iptu Zulkifli Harahap.

Zulkifli menerangkan, korban dipukuli di bagian belakang kepala sebelah kiri. Setelah itu pelaku langsung meninggalkan korban usai kejadian tersebut. Sedangkan korban, sambungnya, pergi ke Puskesmas Tanah Jambo Aye untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga  Dituding Aniaya Kepala Desanya, Ini Penjelasan Zulkifli

“Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka gores di pipi sebelah kanan dan memar di pipi sebelah kiri,” ucap Iptu Zulkifli Harahap.

Zulkifli menambahkan, korban membuat laporan ke Polsek atas kasus penganiayaan dengan Pasal 351, nomor laporan LP.B/12/VIII/RES.1.6/2018/ Reskrim Tjaye.

Komentar

Berita Terbaru