oleh

Ketua DPW Aceh, Kunjungi DPD NasDem Gayo Lues

PENANEGERI, Gayo Lues – Dalam rangka temu ramah dan melihat langsung persiapan para pengurus DPD beserta Caleg Partai NasDem dibeberapa daerah, Ketua DPW Aceh, H. Zaini Djalil, SH melakukan lawatan ke beberapa Kabupaten, termasuk Gayo Lues.

Hal itu diungkapkan Zaini Djalil, saat menyampaikan sambutan dihadapan pengurus DPD dan Caleg Partai NasDem Gayo Lues, di Posko pemenangan Kampung Bukit Kecamatan Blangkejeren, Senin (5/11).

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR RI Aceh 1 nomor urut 1 ini juga mengucapkan selamat bergabung, bagi Caleg yang hijrah dari Partai lain dan bergabung dengan NasDem.

“Anda memutuskan bergabung di Partai NasDem ini merupakan langkah tepat dan tidak sia-sia. Sebab, banyak kader partai lain, juga bergabung dan mencalonkan diri dari Partai Besutan Surya Paloh ini, terlebih, pada Pilkada serentak yang dilaksanakan kemarin, banyak kader dan usungan Partai NasDem berhasil menjadi Bupati maupun Gubernur,” sebutnya.

Zaini juga yakin, kedepan NasDem akan menjadi salah satu Partai besar di Indonesia, apalagi, Ketua Umum Surya Paloh juga menginginkan, NasDem bukan hanya sebagai Partai yang hanya ikut sebagai peserta pemilu, melainkan beliau menghendaki, ada perubahan atas bangsa dan negara ini, yaitu duduk sama rendah, berdiri sama tinggi dengan Bangsa-bangsa lain.

“Untuk tujuan itu, maka partai NasDem tidak punya pilihan lain, selain harus menjadi partai besar,” tandas Ketua DPW NasDem Aceh.

Perubahan itu kata Zaini, sudah dilakukan oleh NasDem di internal partai, dengan mengusung politik tanpa mahar. Makanya, mari bangun kebersamaan, dengan tujuan, Bersama, Berjuang, Menang.

Sehari sebelumnya, Ketua DPW NasDem Aceh ini juga melakukan temu ramah dengan para pengurus DPD NasDem di Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (4/11) kemarin. Bahkan, dalam lawatannya itu, Ketua DPW juga didampingi Wakil Ketua OKK, Aswin, dan Wakil Ketua DPW NasDem Aceh, Rijal Fahlevi.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Gayo Lues, Bustamam, SE, dalam laporannya menyampaikan, walau komposisi Caleg pada tiap Dapilnya tidak terisi seratus persen, namun dirinya menargetkan minimal 3 kursi dalam Pileg 2019 mendatang. Itu dilihat dari potensi dan antusias masyarakat terhadap Caleg yang diusung NasDem, paparnya, seraya menyampaikan strategi pemenangan.

Komentar

Berita Terbaru