oleh

Kiprah Emak-Emak yang tergabung dalam Perekat Padi (Persatuan Emak-Emak Pengikat Prabowo-Sandi) Banyuwangi

PENANEGERI, Banyuwangi – Ratusan Emak-Emak yang tergabung dalam Perekat Padi (Persatuan Emak-Emak Pengikat Prabowo-Sandi) Banyuwangi mengadakan pertemuan rutin.

Kali ini dalam pertemuan tersebut bertempat di Umbul Aga Puncak (UAP) yang ada di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Mereka bertujuan mengeratkan silaturahim di mana Emak-Emak yang hadir datang dari beberapa kecamatan yang ada di Banyuwangi, yang kesemuanya menyatakan dukungan kepada Bos UAP yang maju di Pileg DPR Pusat RI, pada hari Sabtu (10/11/2019).

Pemilik UAP Eko Nur Hidayat yang juga politisi Gerindra yang maju di Pileg 2019 dari Dapil 3 Jatim mengatakan : “Saya sangat apresiasi luar biasa kepada Emak-Emak relawan Perekat Padi, mereka luar biasa sangat antusias dan tanpa pamrih untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan niatan Indonesia adil makmur,dan tidak saya sangka mereka Emak-Emak sepakat mendukung saya maju untuk jadi anggota DPR-RI tanpa terkoordinasi kedatangan mereka, jadi ini murni dukungan dari Emak-Emak, ” terangnya.

 

“Sangat luar biasa sekali mereka yang rela dan ikhlas untuk memperjuangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, dan target kami bersama Emak-Emak Perekat Padi bisa mencapai 70% suara Prabowo-Sandi di Banyuwangi, dan mudah-mudahan dari tingkat Pusat-Propinsi – Kabupaten, parlemen juga dikuasai partai pengusung, ” jelasnya.

“Harapan  kami Indonesia bisa berubah bila dipimpin Prabowo-Sandi, dan Parlemen bisa dikuasai oleh partai pengusung Prabowo-Sandi mulai tingkat Kabupaten, Propinsi, Pusat, agar perubahan untuk Indonesia makmur terwujud, ” ucapnya lagi.

Salah satu Emak-emak yang tergabung Perekat Padi dengan penuh semangat mengatakan : “Saat ini saya berjuang ikhlas untuk menebus kesalahan saya di 2014 silam yang mana saya merasa salah memilih pemimpin, dan saat inilah saya beserta ratusan Emak-Emak yang ada di sini untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 dan untuk DPR RI kami semua dukung Pak Eko NH dengan Slogan ‘Masuk Pak Eko DPR RI, Masuk Pak Prabowo Presiden RI’,” ujarnya dengan tegas dan penuh semangat. (Daff)

Komentar

Berita Terbaru