oleh

Komandan PMPP TNI Laksanakan Kunjungan Kehormatan Kepada Panglima Divisi ke-15 Government of Sudan Army

PENANEGERI, Internasional –  Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M. Bus., melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Panglima Divisi ke-15 Government of Sudan (GoS) Army Major General Mohallab Hassan Ahmad Ali di El-Geneina Town, Sudan, Sabtu (22/9/2018).

Kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi yang baik antara Satgas Indobatt dengan GoS Army dan juga kepada personel militer UNAMID lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan PMPP TNI beserta rombongan dapat berbincang secara langsung dengan Panglima Divisi ke-15 GoS Army beserta staf mengenai situasi dan kondisi terkini suasana di El-Geneina town. Selain itu dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan tentang peranan dan dampak dari Satgas UNAMID khususnya Indobatt dalam melaksanakan misi perdamaian bagi masyarakat di Darfur, Sudan

Pada akhir kunjungannya Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M. Bus., memberikan cenderamata berupa plakat PMPP TNI kepada Panglima Divisi ke-15 GoS Army sebagai bentuk apresiasi terhadap GoS Army yang dinilai dapat menerima dan bekerja sama dengan prajurit Indobatt dengan sangat baik.

Dalam kunjungan tersebut Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M. Bus., didampingi Paban V/Pam Staf Intel TNI Kolonel Arh Mirza Patria, Dirbinrenops PMPP TNI Kolonel Czi Winarno, Dansatgas Yon Komposit TNI Konga XXXV-D/UNAMID Letkol Inf Irdhan, S.E., M.M., dan SSO Coordinator UNAMID Sector West Lieutenant Colonel Tamer Mekky. (*/Pen)

Komentar

Berita Terbaru