oleh

Komjen Syafruddin Dikabarkan akan Dilantik Menjadi MenPAN-RB

PENANEGERI, Jakarta – Posisi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) pengganti Asman Abnur dikabarkan akan diisi oleh Komjen Syafruddin.

Wakapolri Komjen Syafruddin dikabarkan ditunjuk sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) pengganti dari Asman Abnur yang resmi mengundurkan diri.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur sudah mengajukan pengunduran diri kepada Presiden Jokowi. Sebagai gantinya Komjen Syafruddin kabarnya akan dilantik hari Rabu (15/8) di Istana.

“Saya dapat konfirmasi dari protokol DPR, benar besok ada pelantikan pukul 10.00 WIB,” kata Ketua DPR Bambang Soesatyo ketika dikonfirmasi, Selasa (14/8/2018) malam.

Di Mabes Polri sudah tersiar kabar posisi Wakapolri akan diisi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz. Sementara itu, Komjen Syafruddin akan menjadi Menteri PAN-RB.

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kepala Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin memberi sinyal soal kebenaran tersebut. Namun Ali masih perlu memastikan kabar itu.

“Hampir, hampir, hampir benar,” kata Ngabalin kepada wartawan, Selasa (14/8/2019). (*)

Komentar

Berita Terbaru