oleh

Korban Tabrak Lari, Anggota Yonif Raider 111/KB Meninggal Dunia

PENANEGERI, Langsa – Pratu Eko Lian Wibowo anggota Yonif Raider Khusus 111/KB, meninggal dunia setelah sebelumnya diduga menjadi korban tabrak lari, pada Kamis (9/8) sekitar pukul 04.30 WIB, di Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur atepatnya di depan eks Pabrik Kertas.

Informasi yang diterima Penanegeri.com menyebutkan, kejadian itu bermula saat satu unit mobil Toyota Avanza (tidak diketahui Nopol) melaju dari arah Banda Aceh menuju Langsa. Sedangkan korban yang merupakan warga Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, mengendarai sepada motor jenis Vario BL 4380 FU dari arah Langsa menuju Peureulak.

Kemudian, tepatnya dilokasi kejadian yakni di depan eks Pabrik Kertas, mobil Avanza menyerempet korban dan langsung melarikan diri sementara anggota TNI itu langsung jatuh dan meninggal di TKP.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kiri.

Sementara itu, ayah korban, M Maktur yang juga Sekretaris Gampong Timbang Langsa, kepada wartawan membenarkan bahwa almarhum Pratu Eko Lian Wibowo, adalah anaknya.

Baca Juga  Investor Malaysia dan Thailand akan Bangun Industri Perikanan Terpadu

“Saya mendapat informasi anak saya kecelakaan, sekitar pukul 04.45 WIB, almarhum merupakan anak ke 2 dari 5 bersaudara,” kenangnya sembari menyapu air mata yang berlinang.

Komentar

Berita Terbaru