oleh

Korban Tenggelam di Krueng Peurelak Ditemukan Tak Bernyawa

OPENANEGERI, Aceh Timur – Setelah dikabarkan tenggelam di Krueng Peurelak, pada Minggu (12/8) sekitar pukul 15.30 WIB, akhirnya seorang pelajar Meilani (14), warga Gampong Beusa Merano, Kecamatan Peurelak Barat ditemukan meninggal dunia.

“Korban ditemukan, Senin (13/8) sekitar pukul 22.05 WIB,” sebut Koordinator Pos SAR Langsa, Suhengki, kepada Penanegeri.com, Selasa (14/8).

Ia menjelaskan, korban ditemukan dengan posisi mengapung sekitar 1 km ke arah hilir dari titik lokasi kejadian, selanjutnya korban dibawa kerumah duka.

Tim yang terlibat selama pencarian korban adalah Pos SAR Langsa, satgas SAR Aceh timur, BPBD Aceh Timur, Polairud Idi, Relawan ACT, dan nelayan Peureulak.

“Terima kasih semuanya atas kerja sama dan kerja kerasnya, sehingga korban bisa ditemukan,” pungkas Suhengki.

Diberitakan sebelumnya, Seorang warga Gampong Beusa Merano, Kecamatan Peurelak Barat, Meilani (14) yang masih berstatus pelajar, Minggu (12/8) sekitar pukul 15.30 WIB, dikabarkan tenggelam di Krueng Peureulak Aceh Timur tepatnya di bawah jembatan gampong setempat.

Kejadian itu berawal saat korban sedang mencucui pakaian di Krueng Peurelak. Namun, tiba-tiba korban terpeleset ke sungai yang akhirnya tenggelam dan belum ditemukan sampai dengan saat ini.

Komentar

Berita Terbaru