oleh

Langsung Viral Seminar ‘Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri’

PENANEGERI, Techno – Diumumkan dalam situsnya, ‘Dauroh Poligami Indonesia’ akan menggelar sebuah seminar unik yang seketika langsung viral di media sosial. Bahkan tema seminar ini telah ramai dibicarakan netizen dari grup ke grup media sosial, utamanya saat malam Jumat (24/11).

Pengumuman adanya seminar yang langsung viral ini bertema ‘Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri’. Seminar ini dalam flyer onlinenya dikatakan akan digelar 3 Desember 2017 mendatang.

Seketika, para netizen pun ramai mengomentari, dan menanyakan kebenaran dari kabar seminar tersebut.

Dalam situs https://daurohpoligamiindonesia.com/ jelas disebutkan, seminar itu akan dipandu oleh empat orang praktisi poligami. Lokasi acara sampai saat ini masih belum dipublikasikan dan akan disampaikan dalam waktu dekat. Di situs itu dijelaskan, seminar tersebut dirancang khusus untuk pria yang ingin berpoligami dengan cara yang dibenarkan oleh syariat Islam.

Untuk mengikuti seminar ini, ada beberapa persyaratan. Seperti membayar sejumlah uang untuk terdaftar sebagai peserta. Dalam  pesan yang ‘viral group to group’ WhatsApp soal undangan seminar ‘Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri’. Para peserta pria yang akan ikut seminar diharuskan investasi hingga Rp 5 juta.

Baca Juga  Video Viral Turis Joget di Depan Masjid Kinabalu Bikin Geger

Jika mendaftar pada tanggal 20 November-1 Desember sebelum acara, maka investasi para peserta pria  membayar uang sejumlah Rp 3,5 juta. Jika membayar pada hari H yakni 3 Desember, maka peserta membayar Rp 5 juta bila masih ada tempat reservasi.

Reservasi seminar ini sesuai ketentuan dari pihak penyelenggara hanya untuk 20 orang.

Sementara bagi wanita single yang akan mendaftar tidak dikenakan biaya dan tidak ada batasan kuota. Untuk mendaftar, peserta diharuskan mengirimkan pesan ke nomor yang tercantum di foto, mengisi formulir, mentransfer uang, dan mengkonfirmasinya.

Acara seminar itu akan dilaksanakan di Jakarta. Dalam undangan seminar bertanggal 3 Desember 2017 itu, disebutkan akan dipandu oleh empat orang praktisi poligami. Salah satunya adalah Vicky Abu Syamil yang merupakan Direktur Eksekutif Dauroh Poligami Indonesia. (*)

Komentar

Berita Terbaru