oleh

Ledakan Terjadi di Rusunawa Sidoarjo

PENANEGERI, Surabaya – Setelah adanya aksi serangan teror bom di tiga gereja di Surabaya, kali ini ledakan kembali terjadi di dekat Surabaya, tepatnya di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur, hari Minggu malam (13/5) sekira pukul 21.00 WIB.

Ledakan yang diduga bom itu terjadi di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Wonocolo Lantai 5 Blok B, Taman, Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur.

Ledakan diduga bom terjadi hari Minggu (13/5) sekitar pukul 21.00 WIB, di Rusunawa yang berada di belakang Polsek Taman Sepanjang, Sidoarjo.

Belum diketahui kerusakan bangunan ataupun adanya korban jiwa maupun luka akibat ledakan tersebut. Hingga Minggu (13/5) malam, tim kepolisian Polda Jatim masih menyelidiki bom tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan mengatakan anggota kepolisian masih menyelidiki peristiwa ini.

“Benar, telah terjadi ledakan bom di belakang Polsek Taman Sidorajo. Anggota kami sedang ke lokasi,” katanya kepada wartawan.

Sementara informasi yang diperoleh, ledakkan terjadi di Rusun Wonocolo lantai 5 Blok B belakang Polsek Taman Sepanjang.

Ledakan diduga bom ini mengejutkan, karena baru saja teror serangan bom mengguncang tiga gereja di Surabaya pada hari Minggu (13/5) pagi, dan padaMinggu malam harinya sekira pukul 21.00 WIB, warga Surabaya kembali dikejutkan dengan teror bom yang meledak Rusunawa di belakang Polsek Taman Sepanjang, Kabupaten Sidoarjo. (*)

Komentar

Berita Terbaru