oleh

Lelaki Paruh Baya WN Korsel Diketemukan Meninggal di Apartemennya

PENANEGERI, Tangerang – Seorang lelaki warga negara Korea Selatan Park Yang Sun (60) diketemukan sudah meninggal dunia  di sebuah kamar apartemen di Apartemen Paragon, Curug, Kabupaten Tangerang, hari Kamis (26/4).

Hal ini awalnya diketahiui oleh rekan wanita dari pria paruh baya itu, ketika berkunjung ke apartemen lelaki WN Korea Selatan itu namun tak ada jawaban dari dalam apartemen.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, awalnya rekan dari lelaki itu berkunjung ke kamar korban. Ia pun mengetuk pintu kamar, namun tak ada jawaban.

Sementara suara televisi terdengar dari dalam kamar.

Wanita rekan WN Korea Selatan itu akhirnya melaporkan hal tersebut ke pihak keamanan apartemen.

Pengelola apartemen langsung mematikan saklar listrik, lalu ditunggu selama satu jam, tetap tidak ada respons dari penghuni kamar.

“Akhirnya pengelola apartemen merusak dan mendobrak pintu kamar. Di dalam kamar, korban sudah dalam keadaan meninggal,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Kompol Alexander, Kamis (26/4).

Baca Juga  Anggota Korem 045 Gaya Ditemukan sudah Dalam Kondisi Meninggal Dunia di Tepi Jalan

Polisi pun datang ke lokasi kejadian tak lama setelah mendapat laporan dari pengelola apartemen. Setelah dicek, polisi memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh lelaki paruh baya itu .

“Sementara dugaan korban meninggal karena sakit,” tutur Kompol Alexander.

Menurut rekannya, WN Korea itu beberapa hari terakhir mengeluh sakit di pinggangnya.

“Jasad kami bawa ke RSUD Tangerang sembari menunggu keputusan dari keluarga,” ujar Kompol Alexander. (*)

Komentar

Berita Terbaru