oleh

Lepas Peserta BTA 6, Kapolres Langsa: Masyarakat tidak Perlu Takut ke Aceh

-Aceh-59 views

PENANEGERI, Langsa – Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, melepas peserta Bhayangkara Trail Advanture (BTA) ke 6 Tahun 2018, Sabtu (15/9) di Lapangan Merdeka Langsa.

Dalam sambutannya, Kapolres Langsa menyampaikan, tujuan diadakan Bhayangkara Trail Advanture ke 6 ini adalah tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara para Raider dari berbagai kalangangan baik yang ada di Aceh maupun yang di luar Aceh.

Selain itu juga mengenalkan keindahan alam yang ada di wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur. Tentu bukan itu saja, Aceh yang merupakan wilayah konfik masih banyak masyarakat luar sana yang takut untuk datang berkunjung ke Aceh.

Karenanya, kita adakan Bhayangkara Trail Advanture ke 6 untuk memperlihatkan kepada masyarakat yang ada di luar sana bahwa Aceh sudah aman dantidak perlu takut lagi bila berkunjung ke Aceh.

Kapolres juga mengingatkan kepada para off rider jangan terburu-buru atau berlomba-lomba, jaga keselamatan masing-masing lebih baik terlambat tiba di finish ketimbang kita buru-buru dan terjadi hal yang tidak kita inginkan, jaga kekompakan dan jaga sportifitas,”Salam Lumpur,” ucap Kapolres Langsa.

Baca Juga  Gadjah Puteh : Terima Kasih Polda Aceh

Ketua Bhayangkara Trail Advanture, Kompol Budi Darma SH, mengucapkan terima kasih kepada off rider yang telah hadir diacara ini. Dalam BTA ke 6 ini sebanyak 295 off rider yang ikut dari 30 klub dan tim.

“Sekali lagi selamat datang para off rider yang telah hadir dari berbagai klub dan tim baik yang berasal dari Aceh maupun yang datang dari wilayah Sumatra Utara,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua BTA yang juga sebagai Wakapolres Langsa, mengajak para off rider untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam melewati lintasan yang telah di tentukan oleh panitia.

“Mari kita tanamkan rasa kebersamaan sesama off rider dan yang terpenting utamakan keselamatan kita,” ajak Kompol Budi Darma.

Acara itu dihadiri oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Berita Terbaru