oleh

Lepas Sambut Kapolres, Saifannur : Di Bireuen Ini Kalau Terlalu Keras Patah

PENANEGERI, Bireuen – Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar lepas sambut Kapolres Bireuen dari AKBP Riza Yulianto, SE, SH kepada AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.IK, M,Si, di Pendopo setempat, Rabu (7/11) malam.

Bupati Bireuen, H Saifannur S,Sos dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkab Bireuen mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran serta selama bertugas di Kabupaten Bireuen.

Menurut Saifannur, Kabupaten Bireuen memiliki hal yang indah dan tetap akan melahirkan nuansa yang sulit dilupakan oleh semua orang, sebab Kabupaten Bireuen berada diantara persimpangan Kabupaten lainya di Aceh.

“Kalau kita lihat Bireuen ini hutannya kecil, tapi harimaunya banyak. Kalau kita lemah maka akan menjadi-jadi. Namun bila kita keras maka akan patah, untuk itu kita pilih yang sedang-sedang saja,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Bireuen juga mengaku, selama ini kerjasama dengan kepolisian Bireuen sangat sinergi, terutama dengan Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto dan seluruh jajarannya.

Kedepan, sambung Saifannur, kita mengajak semua masyarakat untuk saling tolong menolong dalam kebaikan, sehingga Bireuen lebih maju, apa lagi masyarakat Bireuen sangat humanis, dan terbuka.

Baca Juga  Tahun ini, Bireuen Dapat Kuota 336 Formasi CPNS

“Kepada Kapolres baru, AKBP Gugun Hardi Gunawan, selamat datang dan bertugas di Bireuen, semoga kerjasama yang telah terbina dengan pihak kepolisian, Polres Bireuen terus terjaga dan terbina dengan baik,” harapnya.

Komentar

Berita Terbaru