oleh

Lewis Hamilton Dapat Kontrak Baru di Akhir Tahun

PENANEGERI, Formula 1 – Juara dunia tahun ini, Lewis Hamilton, mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan pimpinan tim Mercedes Formula 1 bulan depan untuk membahas perpanjangan kontrak.

Kontrak Hamilton akan habis musim depan,  ia sempat menegaskan bahwa dia berencana memperpanjang masa inapnya di tim juara tersebut, namun tidak terburu-buru untuk menyelesaikan kesepakatan.

Tapi setelah merebut gelar keempatnya dengan Mercedes di Meksiko, Hamilton mengatakan bahwa dia sekarang mengharapkan kemajuan dalam beberapa pekan mendatang.

“Kami berbicara beberapa minggu yang lalu di pabrik dan mengatakan bahwa kami akan duduk bersama. Ini adalah proses yang cukup mudah bagi kami. Kami telah memiliki sesuatu yang hebat dan benar-benar memperluas, meningkatkannya dan mengerjakan apa lagi yang bisa saya lakukan untuk mereka dan sebaliknya,” kata Hamilton, dilansir laaman f1, Selasa (7/11).

“Tapi saya cukup yakin untuk bulan depan, kami akan berbicara dan mengerti satu sama lain,” tambahnya.

Pembalap Inggris yang memegang rekor posisi pole (72) paling banyak itu juga mengatakan bahwa dia tidak berniat meninggalkan F1 dalam waktu dekat karena sedang menikmati karirnya.

Baca Juga  Lewis Hamilton : Sebastian Vettel "Tak Bisa Melihat" Pembalap Lain

“Saya menikmati perlombaan lebih dari sebelumnya. Entah itu dalam beberapa waktu atau satu tahun tersisa di F1, saya masih akan berada di sini tahun depan dan saya berharap yang terbaik. Ada kehidupan yang panjang setelah Formula 1 dan saya tidak ingin membuatnya lebih lama dari yang seharusnya, karena ini adalah periode terbaik dalam hidup saya,” jelasnya.

“Masih ada hal-hal hebat di luar Formula 1 yang sedang saya kerjakan sekarang, tapi saya menikmati perjalanan lebih lama dari sebelumnya,” sambung Hamilton.

Meskipun ia dan Mercedes telah membungkus dua gelar juara (pembalap dan konstruktior), Hamilton mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi timnya untuk mengalah di dua balapan terakhir.

“Sekarang semua tekanan diatasi, kami bisa menikmati balapan berikutnya. Tapi yang terpenting adalah kami tampil seperti biasa dan tetap fokus. Ini bukan kesempatan bagi kami untuk melepaskan semuanya, hanya saja tekanan tidak seperti sebelumnya sehingga kami bisa menjalani balapan tanpa beban,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru