oleh

Mahasiswa Bireuen Tolak Pengadaan Mobil Bupati

PENANEGERI, Bireuen – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Bireuen menggelar demo terkait pengadaan mobil dinas bupati sebesar Rp 1,9 miliar, di depan pintu gerbang Gedung DPRK Bireuen, Senin (8/10).

Aksi demo tersebut dikawal ketat puluhan personel kepolisian Polres dan Satpol PP Bireuen.

Selain itu, disebelah utara kantor wakil rakyat tersebut, tampak personel Brimob tengah berjaga-jaga turut mengawal aksi demo mahasiswa.

Kedatangan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Masyarakat Bireuen sempat berorasi selama kurang lebih. Namun anggota dewan yang terhormat tak juga keluar dari gedung itu.

Kedatangan mereka depan gedung DPRK itu menuntut membatalkan pengadaan mobil dinas baru untuk bupati setempat dengan harga mobil dinas tersebut Rp 1,9 miliar.

Disisi lain, mereka juga mempertanyakan terkait IMB pembangun Ruko eks areal PJKA yang yang begitu mudah dibangun pihak pengusaha tampa IMB yang jelas.

“Kami datang ingin mempertanyakan tentang kebijakan DPRK terkait pengadaan mobil tersebut, juga menuntut sejumlah poin-poin lainnya,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru