oleh

Manchester United Masih Penasaran dengan Fabregas

PENANEGERI, Sepakbola – Jose Mourinho merencanakan “serangan lain” terhadap Chelsea, dengan menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada Cesc Fabregas. Bagaimanapun klub berjuluk The Blues itu bersikeras menolak tawaran Manchester United dalam mengejar gelandang Spanyol tersebut dengan menawarkan kontrak baru, dilansir laman The Times, Jumat (3/11).

Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada musim panas 2014 dan telah menjadi pemain kunci bagi raksasa London selama tiga tahun terakhir. Namun, di bawah Antonio Conte, pemain tersebut sering masuk dan keluar dari starting XI musim lalu, hanya menjadi starter di 13 pertandingan Liga Primer.

Meski begitu, Fabregas memiliki rekor yang cukup membanggakan saat ia mengantongi 5 gol dan 12 assist untuk menjadi salah satu pemain yang berkontribusi untuk Chelsea yang menjuarai liga musim lalu. Meskipun begitu, catatannya musim ini mengalami penurunan, hanya memiliki 1 gol dan 4 assist dalam 16 penampilan sejauh ini.

Meski begitu, pemain berusia 30 tahun ini tetap menjadi pemain yang sangat diminati di bursa transfer, dengan Manchester United menghidupkan kembali minat mereka terhadapnya. Jose Mourinho memang mengakui bahwa dia adalah pengagum dari bakat Fabregas.

Baca Juga  Preview : Manchester City VS Manchester United

“Fabregas? Ya saya tahu kualitasnya, dia adalah pemain yang bisa saya andalkan, terutama saat saya kembali ke London. Akan sangat baik jika bisa bekerja sama lagi dengannya,” ujar manajer Portugal itu.

Dengan Michael Carrick sedang mendekati masa pensiun dan ditambah manajer Manchester United itu harus memperbaiki kedalaman di lini tengah, Fabregas bukan hanya pengganti yang layak untuk Carrick, tapi juga solusi di pusat lapangan. untuk meningkatkan kreativitas.

Namun, Chelsea pasti enggan melepaskan gelandang Spanyol itu ke kubu The Red Devils dan siap menawarinya kontrak baru. Durasi perpanjangannya belum bisa dijelaskan, meskipun laporan tersebut menunjukkan bahwa Fabregas ingin menandatangani tambahan dua tahun setelah kontraknya saat ini akan habis dalam waktu 18 bulan.

Tapi, kebijakan umum Chelsea mengenai pemain berusia 30 tahun itu adalah mereka hanya memberikan kontrak satu tahun.

Namun, menurut laporan yang sama, dengan Fabregas yang ingin menandatangani kesepakatan baru, Manchester United mungkin akan memiliki kesulitan untuk memikatnya ke Old Trafford dan masih harus dilihat apakah sebuah langkah di musim panas mendatang bisa terjadi.

Komentar

Berita Terbaru