oleh

McGregor Berada di Penetuan Karir ?

PENANEGERI, MMA – Pensiunan MMA, Sirius XM R.J. Clifford, melihat langkah Conor McGregor selanjutnya bisa menjadi penilaian karir apakah kembalinya sang petarung ke MMA berumur pendek atau menjadi “sesuatu yang lebih baru”.

“Jika dia memilih untuk menghadapi Nate Diaz untuk selanjutnya, itu memberi isyarat kepada saya bahwa dia baru saja selesai. Mungkin pertarungan ‘trilogi’ dengan Nate Diaz dan mungkin pertarungan dengan Georges St-Pierre bisa menjadi akhir di dunia MMA dan kemudian dia berjalan pergi untuk melakukan apapun yang akan dia lakukan,” kata Clifford dilansir MMAjunkie Radio, Rabu (18/10).

“Jika dia melakukan pertarungan melawan Tony Ferguson untuk berikutnya, itu memberi isyarat kepada saya bahwa dia memiliki beberapa tahun lagi untuk karir nya dan ingin terus berjuang. Tapi akan sangat menyenangkan jika dia bisa terus berada di Octagon, dia layak menjadi legenda dan petarung besar di sini,” terangnya.

Jika kejadian baru-baru ini ada indikasi, McGregor (21-3 MMA, 9-1 UFC) bisa berpikir panjang. Presiden UFC, Dana White, mengatakan bahwa petarung asal Irlandia itu selanjutnya akan mempertahankan sabuknya melawan Tony Ferguson (24-3 MMA, 14-1 UFC), yang sempat melancarkan serangan psikologis melalui media.

Baca Juga  Pelatih Mayweather : McGregor VS Van Herden Bisa Dipentaskan

Bahkan sempat ada spekulasi bahwa keduanya akan berhadapan di UFC 219, yang berlangsung 30 Desember mendatang di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Kemudian lagi, McGregor mengatakan bahwa dia akan membuka banyak pilihan yang berbeda, termasuk sebuah trilogi dengan Diaz. Kabar baiknya, menurut Clifford, adalah bahwa dia masih bisa melakukan pertarungan itu terjadi meski dia berhadapan dengan Ferguson untuk berikutnya.

“Dia (McGregor) mampu menciptakan pertarungan trilogi dengan Nate Diaz. Mereka berdua bisa kehilangan tiga pertarungan berturut-turut, tapi trilogi mereka masih bisa menjual dua juta PPV. Dia bisa memilih untuk meneruskan karirnya atau bahkan menikmati sisa hidupnya dengan cara yang lain, tapi saya yakin para penggemar menantikannya setelah melawan Mayweather, itu adalah pertarungan luar biasa,” lanjut Clifford.

“Yang jelas apapun yang dilakukannya, dia pasti menjadi perhatian publik. Dia sudah menjadi superstar dunia dan bisa masuk ke bidang apapun,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru