oleh

Mengaku Polisi, Dua Pria Bejat Rampas Motor Gadis Sekaligus Memperkosanya

PENANEGERI, Brebes – Dua pelaku perampasan motor yang juga memperkosa korbannya, ditangkap Kepolisian Polres Brebes, Jawa Tengah.

Kedua tersangka pelaku ini masing masing bernama Delta (31) warga Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Kemudian Reza (24) warga Kecamatan Brebes.

Dua tersangka pelaku ini keterlaluan bejatnya, setelah merampas motor seorang gadis yakni berinisial L, masih pula memperkosa gadis muda belia berinisial L (16) itu yang merupakan pelajar di salah satu SMA di Kota Brebes, warga Desa Sigambir Kecamatan Brebes.

Namun atas respon sigap pihak kepolisian Brebes, kedua pelaku itu diringkus polisi kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Dalam melakukan aksinya itu, salah satu pelaku mengaku sebagai anggota polisi.

Kejadian ini bermula terjadi di Komplesk GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, pada Kamis malam (4/1) lalu,  saat korban L (16) bersama pacarnya T (15) jalan-jalan dan nongkrong di Kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes pada Kamis malam (4/1) sekitar pukul 20.30 WIB.

Mereka mengendarai sepeda motor. Saat mereka asyik berpacaran, tiba-tiba keduanya didatangi kedua orang pelaku yang mengaku sebagai polisi.

Baca Juga  Wanita Tewas karena Jatuh akibat Dijambret Saat Naik Ojol

Pelaku dalam kondisi mabuk minuman keras itu kemudian membawa korban. Reza membawa pacar korban dengan sepeda motornya. Disusul Delta membawa korban L dengan sepeda motor korban.

Korban yang dibawa salah satu pelaku ini kemudian diperkosa di tepi areal persawahan di Kelurahan Limbangan Wetan. Korban sebelumnya dipaksa dengan dipukul dan ditampar pelaku. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku merampas sepeda motor korban.

Namun kemudian polisi yang mendapat laporan segera bertindak cepat, Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto menyatakan pertama kali polisi menangkap tersangka bernama Reza pada Kamis malam (4/1) dan disusul berhasil meringkus tersangka Delta pada Jumat siang (5/1).

Keduanya ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam.

“Dalam aksinya ini, pelaku mengaku anggota polisi. Keduanya kini sudah kami amankan berserta barang bukti berupa pakaian korban dan sepeda motor korban serta pelaku,” jelas Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto. (*)

Komentar

Berita Terbaru