oleh

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati Jadi Menteri Keuangan Terbaik di Dunia

PENANEGERI, Jakarta – Menteri Keuangan Republik Indonesia (Menkeu RI) Sri Mulyani dinobatkan sebagai menteri keuangan terbaik di dunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab.

Menanggapi hal tersebut, dalam akun twitternya, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyatakan keheranannya dengan penghargaan internasional yang diterima Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

“Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai (pertumbuhan dan pajak), subsidi dicabuti, impor naik, dan utang melonjak,” tweet Fadli Zon melalui akun Twitter-nya, Senin (12/2).

Sementara itu, saat dimintai tanggapan wartawan soal twitter Fadli Zon tersebut, Sri Mulyani menjawab bahwa dia belum melihat langsung tweet yang disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Oh masa? Saya enggak lihat,” kata Sri Mulyani kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin siang (12/2). Menteri Sri Mulyani juga enggan menanggapinya lebih jauh.

“Iya, enggak perlu ditanggepin,” kata Sri Mulyani sambil tersenyum dan mengangkat pundaknya.

Penghargaan terhadap Menteri Keungan Sri Mulyani sebagai Best Minister in the World Award atau penghargaan menteri terbaik di dunia ini diberikan langsung oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid al-Maktoum, dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga  Menkeu Sri Mulyani Tegaskan Tidak Ada Reduction (Pengurangan) Pajak Pertambangan

Proses seleksinya dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young dan diselenggarakan World Government Summit. (*)

Komentar

Berita Terbaru