oleh

Meski Hari Libur, Wagub Nova Cek Pelaksanaan Proyek di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Wakil Gubernur Aceh, Ir Nova Irwansyah, MT mengecek secara langsung pelaksanaan proyek pembangunan infrastruktur (jembatan) yang bersumber dari dana otonomi khusus (Otsus) di Desa Teupok Tunong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Minggu (22/10) pagi.

Saat melakukan kunjungan kerja dihari libur tersebut, Wagub Nova turut didampingi oleh Wakil Bupati Bireuen, DR H Muzakkar A. Gani SH, MSi, Wakil Ketua I DPRK Bireuen, Drs Muhammad Arif, Kepala P2K Provinsi Aceh, para Kepala SKPK Pemkab Bireuen serta sejumlah rekanan dan konsultan proyek.

“Proyek pembangunan infrastruktur dari dana otonomi khusus adalah tanggung jawab penuh Pemerintah Aceh, untuk itu para pendukung dan pelaksana proyek jembatan yang berada diantara perbatasan Kecamatan Jeumpa dan Kecamatan Peudada ini harus bekerja dengan baik, jembatan ini sangat strategis bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas sehari-hari,” demikian arahan Wakil Gubernur Aceh, Ir Nova Irwansyah, MT saat melakukan pengecekan di lokasi proyek.

Pelaksanaan Proyek

Kepada rekanan yang terlibat dalam proyek ini, sambung Wagub Nova, laksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur yang berlaku, kemudian perhatikan masa kontrak penyelesaian proyek.

Baca Juga  Aceh United Bungkam Persita Tangerang 2-0 di Stadion Cot Gapu Bireuen

“Jika ada kendala di lapangan segera koordinasikan dengan pihak terkait agar pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Aceh ini bisa terlaksana sesuai dengan rencana,” tegasnya.

Nova Iriansyah juga mengajak pihak yang terlibat dalam pelaksanaan proyek tersebut untuk bersama-sama bekerja dengan tupoksi masing-masing dan mendukung program pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten.

“Kita harus mendukung program pemerintah, sehingga pembangunan infrastruktur cepat selesai dan masyarakat bisa menikmati langsung dalam beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,” tandas Nova.

Komentar

Berita Terbaru