oleh

Miliki Narkoba, 3 Pria Ditangkap Polres Aceh Utara

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara meringkus tiga pria karena memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu dan ganja, Selasa (2/10). Ketiganya kini telah diamankan di Polres setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardir melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, ketiga pria itu berinisial ZA (38), warga Desa Leuhong, Kecamatan Paya Bakong, RK (27), warga Desa Matang Raya Barat, Kecamatan Baktiya Barat dan MU (29), warga Reuleut, Kecamatan Muara Batu.

Ketiganya, kata Ildani, ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda. Penangkapan terhadap tersangka ZA berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB. Di Paya Bakong. Dalam penangkapan itu, Polisi turut menyita bukti berupa sabu-sabu 5 paket seberat 4,64 gram dan ganja 15 paket seberat 68,30 gram.

“Sedangkan pada tersangka RK diamankan sabu-sabu 4 paket seberat 0,58 gram dan satu set alat pengisap sabu serta satu pipa kaca berisi sabu-sabu seberat 1,49 gram,” kata AKP Ildani Ilyas.

Ildani mengatakan, penangkapan itu berawal dari adanya informasi masyarakat. Setelah ditangkap, ketiganya langsung dibawa ke Polres Aceh Utara bersama sejumlah barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru