oleh

Miliki Sabu, Dua Pemuda Aceh Utara Diringkus

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara meringkus dua pemuda Kecamatan Cot Girek, karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Saat ini keduanya telah diamankan di Mapolres setempat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, dua pemuda itu yakni MU (21) warga Desa Batu XII dan AK (25) warga Desa Alue Seumambu.

“Penangkapan ini berlangsung di Desa Batu XII, Kecamatan Cot Girek pada Rabu kemarin sekitar pukul 19.30 WIB. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu sabu-sabu seberat 4,01 gram/brutto yang dikemas 9 paket dan 2 buah dompet,” terang Ildani Ilyas.

Ildani mengungkapkan, kedua pemuda tersebut ditangkap berdasarkan adanya informasi dari masyarakat. Dari laporan, lanjut Ildani, di rumah tersangka MU kerap dilakukan transaksi sabu-sabu.

“Ketika petugas bergerak menuju rumah pelaku MU, di lorong rumah itu tim menangkap pelaku berinisial AK, yang diduga kuat baru saja melakukan transaksi narkoba. Selanjutya pelaku AK dibawa ke rumah MU. Setibanya di rumah itu, didapati MU sedang berada di salah satu kamar rumah,” tandas AKP Ildani Ilyas.

Komentar

Berita Terbaru