oleh

Miliki Sabu, Wanita Paruh Baya Dikabarkan Diringkus Polisi Galus

PENANEGERI, Gayo Lues – Satreskrim Polres Gayo Lues (Galus) dikabarkan berhasil mengamankan seorang wanita paruh baya yang diduga miliki sabu, Sabtu (15/9) malam.

“Ya memang benar, pihak Satreskrim Polres Gayo Lues mengamankan seorang wanita paruh baya. Akan tetapi kami belum bisa menyampaikan informasi lebih lanjut, karena masih dalam pemeriksaan petugas,” ujar Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui Kasubag Humas, Aiptu Dalimunthe melalui selulernya.

Saat ditanyakan, nama terduga dan berat sabu yang diamankan, Kasubag Humas Polres Galus ini menolak memberikan informasi.

“sekalian aja besok ya mas, karena kita akan mengadakan konfrensi pers besok di Mapolres,” tuturnya, seraya menambahkan, sabu yang ditemukan lumayan besar jika dibandingkan dengan hasil tangkapan selama ini.

Sebelumnya, pada Senin (3/9) lalu, pihak Satreskrim Polres Gayo Lues juga berhasil mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial RS (46) yang diduga mengedarkan sabu diwilayah Dusun Umelah Kampung Kute Bukit, Kecamatan Blangpegayon, Gayo Lues.

Bahkan dalam penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti, berupa 10 bungkus paket kecil dan 1 bungkus paket sedang sabu dengan total berat 2,34 gram, 1 buah gunting, 1 mancis, 2 buah pipet, 1 buah pinset, 1 buah alat penjempit terbuat dari bambu serta uang tunai sebesar Rp 34 Ribu Rupiah.

Komentar

Berita Terbaru