oleh

Montella Yakin Bonucci Segera Buktikan Diri

PENANEGERI, Sepakbola – Vincenzo Montella mengakui bahwa ia mengharapkan sesuatu yang lebih dari Leonardo Bonucci, namun mendukung bek tengah tersebut untuk meningkatkan permainannya di AC Milan.

Bek Italia itu adalah kejutan terbesar dari jendela transfer musim panas bagi Milan setelah tiba dari Juventus.

Namun, sejauh ini Bonucci masih kesulitan memberi dampak positif dan Milan berada di posisi ketujuh setelah tujuh pertandingan menyusul kekalahan beruntun di liga, terutama dengan penampilan yang tampak jauh dari salah satu bek terbaik dunia.

Bagaimanapun Montella tidak ragu bahwa Bonucci akan membuktikan kemampuannya untuk tim, dan juga dengan posisinya saat ini sebagai kapten.

“Bonucci baik-baik saja secara fisik dan mental, dan kami mengharapkan lebih dari dia,” kata Montella dalam sebuah konferensi pers sebelum pertandingan melawan Inter, dilansir Football Italia, Minggu (15/10).

“Saya tidak memiliki keraguan tentang dia. Dia adalah pemain penting, yang telah menambah nilai kami sebagai sebuah tim besar. Saya yakin dia akan meningkatkan permainannya. Pada saat ini, dia dipersalahkan karena setiap kesalahan kecil, tapi dia sangat kuat dan tahu bagaimana cara bekerja,” tambahnya.

Baca Juga  Higuain ke Milan dengan Status Pinjaman ?

“Leonardo adalah pemain yang sangat saya harapkan untuk datang kesini, dia benar-benar menjadi kebutuhan. Dia berharga untuk masa sekarang dan masa depan. Dia adalah pemimpin dan pasti bisa melewati banyak masa sulit,” sambung Montella.

Rekrutmen musim panas lain yang belum tampil maksimal adalah Andre Silva, yang bermain sejak awal untuk menggantikan Nikola Kalinic yang cedera melawan Inter.

Sebelumnya, striker asal Portugal itu hanya memiliki tiga penampilan liga, tapi Montella sangat antusias untuk membicarakan kualitas pemain 21 tahun itu.

“Dia adalah pemain hebat dan mencetak 9 gol dalam 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia untuk Portugal. Saya yakin dia akan membuat tanda di Italia. Dia memiliki kualitas bagus. Kemarin mungkin dia masih belum beruntung, dia masih mencoba beradaptasi dengan liga ini, tapi jika dia dimainkan secara konsisten, dia memiliki segalanya untuk menjadi striker kelas dunia,” terangnya.

“Kami masih memiliki pertandingan yang padat, dia punya waktu lebih banyak,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru