oleh

MU Masih Penasaran Dengan Luka Modric

PENANEGERI, Sepakbola – Masa depan Luka Modric di Real Madrid masih mengambang. Gelandang Kroasia itu mungkin akan terbuka untuk pindah dari Santiago Bernabeu dengan Manchester United menjadi salah satu peminat untuk musim panas mendatang, seperti dilansir Don Balon, Selasa (21/11).

Luka Modric dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir, bahkan namanya adalah salah satu yang tak tergantikan di skuad el Real sejak beralih dari Tottenham pada musim panas 2012.

Menjadi gelandang sentral, dia benar-benar memainkan peran penting dalam kesuksesan yang belum pernah dicapai Los Blancos selama empat tahun terakhir. Secara keseluruhan, Modric telah membuat 227 penampilan untuk tim asuhan Zidane dengan catatan 11 gol dan 33 assist.

Dengan Gareth Bale yang jadi langganan cedera, Zinedine Zidane ingin memberikan kesempatan lain untuk menunjukkan kemampuan di lini depan, selain itu Modric juga dikabarkan sempat membahas situasi kontraknya yang masih belum pasti.

Seandainya raksasa Spanyol tersebut masih belum menemukan kesepakatan dengan si pemain, mereka haris berhati-hati dengan pergerakan Manchester United yang sudah menjalin kontak dengan agennya terkait perpindahan di musim panas.

Baca Juga  Manchester United Masih Penasaran dengan Fabregas

Raksasa Inggris itu memang sejak lama mengincar jasa Modric, tepatnya saat si pemain menjadi rebutan antara United dan Madrid dimana akhirnya nama yang terakhir berhasil mendapatkan tandatangannya.

Laporan terakhir juga mengklaim bahwa Michael Carrick bisa gantung sepatu di akhir musim, menjadikan Modric sebagai pengganti jangka pendek yang sempurna seperti untuk skuad inti Jose Mourinho.

Penambahan kapten Kroasia itu bisa meningkatkan pilihan lini tengah Manchester United dan memberi Paul Pogba kebebasan untuk bermain menyerang, dan Modric pun tampak membuat pertimbangan akan hal itu.

Namun, jika waktu bermainnya masih berkurang dalam beberapa bulan mendatang, dia mungkin bisa mengakhiri karir di Bernabeu dan langsung menuju Manchester United. Tapi salah satu ganjalannya adalah kubu Madrid bisa meminta uang tunai dari raksasa Inggris mengingat kontrak Modric masih tersisa dua tahun lagi.

Sekarang masih harus dilihat apakah Zidane akan mempertahankan salah satu pemain andalannya meskipun dimakan usia, atau justru melepaskannya ke United atau tim lainnya di Eropa.

Komentar

Berita Terbaru