oleh

Spy Glasses Camera Diperkirakan Trend di 2018

PENATECHNO- Spy Glasses Camera atau kaca mata spy perekam diperkirakan akan menjadi gadget yang cukup trend dan dicari para penggemar kamera di tahun 2018.

Spy Glasses Camera dengan built in DVR (digital video recording) dirancang untuk dipakai dalam menangkap cuplikan video atau gambar dalam definisi tinggi 720p.

Desain kacamata spy ini biasanya ringan dan bergaya modern yang bisa dipakai oleh pengguna pria dan wanita.

Saat melakukan pengawasan video on-the-move alat mata-mata ideal adalah sesuatu yang dapat benar-benar disembunyikan secara hati-hati pada orang tersebut dan dapat beroperasi dengan ‘handsfree’.

Untuk mencapai hal ini sistem kamera perlu dimasukkan ke dalam barang sehari-hari.

Di sinilah sistem Spy Glasses Camera sangat tinggi karena lensa yang adaptif, dan rapi tak terlihat.

Kacamata spy biasanya cukup ringan dan meskipun desainnya lebih berat, mereka tetap sangat berhati-hati. Kamera mata-mata definisi tinggi terletak di tengah batang hidung yang menghadap ke depan.

DVR dalam sistem kacamata spy yang kini sudah banyak tersedia di pasaran biasanya memiliki memori internal 8GB atau lebih yang terpasang di lengan dan perangkat juga merekam audio bersamaan dengan rekaman video HD.

Baca Juga  Android is Finally Getting a Standalone Street View App

Sistem kamera mata-mata sangat mudah digunakan, sehingga rekaman video dimulai adalah masalah satu tombol tekan. Menghentikan proses perekaman sama mudahnya. Perangkat ini memiliki baterai lithium built-in yang dapat diisi ulang yang dapat diisi ulang dari koneksi USB. Kacamata juga dilengkapi dengan perlengkapan kain pembersih kaca dan kabel pengisian USB yang juga bisa digunakan untuk mentransfer file ke komputer. Waktu perekaman lurus hingga 70 menit dapat dicapai setelah pengisian baterai penuh.

Unit Spy Glasses standar memiliki kapasitas penyimpanan 8GB built-in, namun sekarang tersedia upgrade memori 32GB opsional yang berarti ada sedikit kemungkinan untuk menurunkan rekaman video sesering mungkin (pilih upgrade dari menu dropdown).

Meskipun kacamata tidak dapat merekam video dalam kegelapan total, perekaman cahaya rendah dapat dicapai dan dengan lensa siku 62º kamera dapat mencapai tampilan yang cukup lebar. Lensa kaca yang bening tanpa pembesaran, namun lensa ini bisa diubah menjadi lensa resep oleh pengguna jika diinginkan.

Sistem ini kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac dan tidak ada perangkat lunak khusus yang diperlukan untuk memutar file video. Rekaman disimpan di memori internal dalam format AVI yang umum digunakan dengan stamping waktu dan tanggal pada rekaman video yang ideal untuk tujuan evolusioner.

Baca Juga  Apple Watch vs Moto 360: Which one should you buy?

Unit ini sangat ideal untuk Mystery Shoppers and Private Investigator atau siapa saja yang membutuhkan solusi penglihatan yang dikenakan tubuh yang dirancang sempurna untuk perekaman video tertutup dan tatap muka. Bahkan para netizen yang senang liputan akan memilih jenis kacamata spy ini untuk mendukung pencarian gambar liputan. (*)

Komentar

Berita Terbaru