oleh

Partai Demokrat resmi Dukung Pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019

PENANEGERI, Jakarta – Partai Demokrat resmi mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Pilpres 2019 mendatang.

Majelis Tinggi Partai Demokrat telah memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2019.

“Setelah beberapa kali melakukan beberapa pertemuan dengan pihak Pak Prabowo dan Partai Gerindra serta Partai pengusung lainnya, maka Majelis Tinggi Partai Demokrat, pada sidang pagi hari ini memutuskan untuk mengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” ujar Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, EE Mangindaan, di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Keputusan ini diambil usai Demokrat menggelar sidang Majelis Tinggi Partai (MTP) selama kurang lebih 90 menit.

Partai Demokrat memandang bahwa keputusan ini akan semakin memperkuat dukungan terhadap Pasangan Capres Cawapres, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Terutama untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2019 mendatang sekaligus mengawal harapan rakyat Indonesia.

“Sidang pagi ini kami memutuskan untuk mengusung capres-cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno,” ujar Waketua Majelis Tinggi PD EE Mangindaan di kediaman SBY, Jl Mega Kuningan, Jaksel, Jumat (10/8/2018).

Ketua Kogasma PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendukung penuh keputusan itu. Sebagai kader, dia menyatakan setuju pengusungan Prabowo-Sandi.

“Setelah ikhtiar komunikasi lewati hari panjang, kita ketahui bersama Majelis Tinggi PD memutuskan mengusung paslon Prabowo Subianto dan Sandi Uno sebagai capres-cawapres 2019-2024,” sebut AHY.

“Tentu sebagai kader inti PD saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan paslon Prabowo-Sandi dalam kontestasi pilpres,” ucapnya.

 

Sementara itu, dalam akun instagram Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais @amienraisofficial, Jumat (10/8/2018), terdapat tiga video singkat soal penandatanganan dokumen tersebut yang diunggah.

Tampak Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meneken perjanjian dukungan untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Momen itu diunggah di akun twitter @amienraisofficial, Jumat (10/8/2018), di mana pada video itu terlihat SBY, sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, duduk bersebelahan dengan Prabowo Subianto.
Tampak SBY menandatangani form pengusungan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

“Itu form untuk mengusung,” kata jubir PD Imelda Sari. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru