oleh

Pekerja Warkop Pelangi Aceh Tamiang Meregang Nyawa di Kamar Mandi

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Seorang pria warga Dusun Bhakti, Desa Sriwijaya, Dahrul Siregar (55) yang akrab disapa Dedek ditemukan tak bernyawa di kamar mandi warung Kopi (Warkop) Pelangi, Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Senin (13/11) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Kualasimpang Iptu Sudirman kepada Penanegeri.com, Senin (13/11) siang membenarkan penemuan mayat tersebut. Dijelaskan, kejadian berawal saat saksi Zulkarnaen yang sama-sama bekerja di warkop Pelangi hendak membuka warung seperti biasanya. Setibanya di depan warkop, terlihat warung masih tertutup sehingga Zulkarnaen mengetok pintu warung namun tak kunjung dibuka.

“Saat dihubungi melalui HP Almarhum, tetap juga tidak diangkat. Merasa curiga, Zulkarnaen mengambil inisiatif masuk ke dalam warung dengan memanjat jendela atas menggunakan tangga sambil memanggil Almarhum dan berjalan menuju ke arah kamarnya,” beber Kapolsek berdasarkan keterangan Saksi Zulkarnaen.

Setibanya di depan pintu kamar Almarhum Dasril, lanjut Iptu Sudirman, saksi tidak melihat Dasril di dalam kamarnya sehingga Zulkarnaen turun ke lantai bawah dan terkejut ketika menemukan Dahrul telah meregang nyawa di kamar mandi. Kemudian saksi melaporkannya kepada pihak polsek Kota Kualasimpang.

Baca Juga  Sejumlah Elemen Sipil Akan Menggelar Nobar Film G30S/PKI di Aceh Tamiang

“Mendapat laporan dari saksi, Unit Reskrim Polsek Kualasimpang langsung mendatangi dan mengamankan TKP bersama petugas Unit Identifikasi dari Polres Aceh Tamiang guna melakukan identifikasi,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, saat petugas mengecek, Jenazah Darul ditemukan dalam posisi tergeletak di lantai dan kepalanya tersandar di dinding kamar mandi.

“Terdapat kotoran pada kaki Jenazah, namun tidak ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh yang bersangkutan,” sambung Iptu Sudirman.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pihaknya menghubungi keluarga Almarhum, dan Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Aceh Tamiang untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER).

“Hasil sementara dari dr. Yosi, berdasarkan ciri-ciri yang terdapat dibagian luar tubuh, bahwa kematian Almarhum Dahrul Siregar tersebut disebabkan karena serangan jantung. Namun, untuk mengetahui kepastian kematian seseorang harus dilakukan Otopsi,” ujarnya.

Saat ini Jenazah Darul Siregar telah diserahkan ke pihak keluarga dan di bawa kerumah duka Dusun Amalia Desa Kota Kualasimpang untuk di kebumikan.

Sebelumnya, Almarhum Dahrul Siregar telah berkerja selama 3 (tiga) tahun lebih dan tinggal di warung Kopi Pelangi tersebut.

Komentar

Berita Terbaru