oleh

Pelaku Pemerkosaan Serahkan Diri ke Polres Bireuen, Dua Lagi Masih Diburu

-Aceh-1.219 views

PENANEGERI, Bireuen – Seorang dari dua pelaku yang diduga ikut terlibat pemerkosaan terhadap seorang gadis dibawah umur secara bergiliran, di Kecaamatan Kota Juang, Bireuen menyerahkan diri, Selasa (30/10).

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada Penanegeri.com, Selasa (30/10) mengatakan, setelah diamankan M Ik, tadi seorang rekannya yang ikut terlibat dalam kasus itu menyerahkan diri ke Polres sekira pukul 13.11 WIB.

“Barusan seorang tersangka lagi yang ikut terlibat dalam kasus pemerkosaan itu menyerahkan dan didampingi oleh Keuchik gampong yang bersangkutan,” sebutnya.

Sementara, tambah Eko Rendi Oktama, dua pelaku lagi yang diduga kuat ikut terlibat dalam kasus pemerkosaan gadis dibawah umum, di kawasan Jalan kawasana Blang Tingkeum, Kota Juang, Bireuen kabur.

“Namun keduanya tetap kita buru apabila tidak ada niat untuk segera menyerahkan diri ke Mapolres dan saat ini tim sedang melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku tersebut,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja, berinisial M Ik (16) warga sebuah Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen ditangkap pihak kepolisian Polres setempat karena diduga terlibat pemerkosaan.

Baca Juga  Ini Pengakuan Tersangka Penipuan Umrah

Remaja yang masih berstatus pelajar ini ditangkap, diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis dibawah umur, Sabtu (27/10) sekira pukul 21.00 WIB.

Saat itu, korban sedang jalan-jalan dengan pacaranya dan mereka melintas di jalan kawasana Blang Tingkeum, Kota Juang, Bireuen.

Keduanya sempat dicegat oleh empat remaja, sementara saat itu korban tidak mengenali ke empat remaja itu. Satu dari remaja itu mencabut kunci kontak sepeda motor, dan pacarnya diancam dengan sebilah parang.

Komentar

Berita Terbaru