oleh

Pelatih Barca Tanggapi Rumor Striker Andalan Atletico Madrid

PENANEGERI, Sepakbola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, telah membuka pintu untuk mengejar Antoine Griezmann yang merupakan bintang milik Atletico Madrid.

Kabar di Prancis telah mengklaim pemain berusia 26 tahun tersebut telah menyetujui kesepakatan prinsip untuk bergabung dengan pemimpin klasemen La Liga tahun depan dengan biaya di wilayah € 90 juta.

Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengatakan beberapa waktu lalu bahwa rekan satu timnya senang di klub tersebut namun mengindikasikan bahwa rekannya harus terus melangkah jika tidak bisa mempertahankan komitmen.

Valverde menegaskan bahwa pembicaraan tersebut hanyalah sebuah desas-desus saat ini, banyak rumor tentang ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar, namun hal itu menguap begitu saja.

Ketika ditanya apakah Griezmann ke Barcelona atau Neymar ke Madrid adalah yang paling mungkin, dia mengatakan dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir Sky Sport, Sabtu (18/11), “Bukan. Rumor adalah rumor.”

“Griezmann adalah pemain hebat dan setiap saat pemain hebat dikaitkan dengan Barcelona, mereka adalah pemain hebat. Tapi saya senang dengan yang saya miliki dan di masa depan, kita lihat saja nanti,” terangnya.

Baca Juga  Cetak Gol, Paulinho Dipuji Valverde

Valverde juga tidak akan memastikan apakah Denis Suarez akan tinggal di Barca setelah jendela transfer berikutnya. Gelandang tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Napoli, karena hanya dua kali menjadi starter musim ini.

Valverde mengatakan bahwa Suarez tetap dalam rencananya tapi tidak mengesampingkan bisnis apapun pada bulan Januari dan pelatih tersebut menjelaskan, “Dia adalah satu pemain lagi dalam skuad. Memang benar dia bermain di beberapa pertandingan dan bukan yang lain, tapi saya mengandalkannya dalam pertandingan, itu tergantung pada situasinya.”

“Dia baik-baik saja, saya tidak bisa berkomentar mengenai satu cerita surat kabar atau lainnya. Klub terbuka untuk segala macam kemungkinan. Tidak hanya Barca, klub manapun akan kami hargai,” lanjut Valverde.

Namun, Valverde mengakui ingin menandatangani bek tengah lagi meskipun Javier Mascherano hanya absen selama sebulan karena cedera hamstring.

“Anda tidak pernah bisa memprediksi cedera. Kami memiliki empat bek tengah yang bagus. Kami mempercayai semua orang, (Gerard) Pique, (Samuel) Umtiti dan tentu saja (Thomas) Vermaelen. Kami juga memiliki tim B,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru