oleh

Pemadam Bawa Air Bersih Ke Masjid Jamik Kutapanjang

PENANEGERI, Gayo Lues – Akibat air bersih dari PDAM Tirta Sejuk tidak mengalir dan macet selama dua Minggu terakhir, para jamaah Masjid Jamik Kutapanjang, kesulitan berwudhu.

Namun, kesulitan air itu langsung diatasi beberapa personel Satpol PP Gayo Lues yang ikut dalam Jamaah Tablig di Masjid Jamik bersama Pengulu Kampung Kerukunan Kutapanjang, dengan menelpon pihak pemadam kebakaran dan meminta membawakan air bersih ke Masjid tersebut.

“Memang selama dua Minggu ini air PAM selalu macet, sehingga Masjid Jamik kekurangan air. Hal itu tentu menyulitkan para jamaah masjid untuk berwudhu,” ungkap penjaga Masjid itu, Tamrin melalui selulernya, Sabtu (3/11).

Padahal, sambung Tamrin, dirinya sudah melaporkan kemacetan aliran air itu kepada petugas PDAM, tetapi hingga saat ini kesulitan air bersih di Masjid ini, juga tidak bisa diatasi oleh mereka.

“Saya tidak mengerti kenapa selama dua Minggu ini aliran air PDAM ke Masjid Jamik ini tidak lancar, padahal kami lihat, sebagian kediaman warga ada yang lancar dan sebagian lagi ada yang tidak, termasuk Masjid Jamik. Jika alasan mereka belum dibayar, kami selalu bayar tiap bulannya,” jelas Tamrin, seraya meminta petugas PDAM bekerja secara profesional.

Komentar

Berita Terbaru