oleh

Pemain Ini Bakal Gantikan Alexis Sanchez di Arsenal

PENANEGERI, Sepakbola – Arsenal dilaporkan tertarik membawa salah satu mantan pemain bintang Manchester United untuk menggantikan peran Alexis Sanchez, yang berada di tahun terakhir kontraknya dan sering dikaitkan dengan Manchester City dan klub lainnya, dilansir The Sun, Senin (13/11).

Pemain yang dimaksud adalah Wilfried Zaha, striker yang gagal tampil mengesankan di Manchester United meskipun ditebus dengan dana yang cukup besar di usianya saat itu.

Dan dengan Alex Ferguson pensiun, Zaha harus menghadapi situasi buruk ketika diasingkan dari skuad, hal itu membuat mantan pemain muda Inggris itu memutuskan kembali ke Selhurst Park.

Crystal Palace menyambut Zaha kembali dengan tangan terbuka dan sejak itu, dia berhasil mengembalikan statusnya sebagai calon bintang sepakbola. Zaha sekarang menjadi sosok menakutkan bagi pertahanan lawan, dan dia memastikan dampak positifnya untuk Palace.

Zaha baru berusia 25 tahun dan memang memiliki kontrak jangka panjang dengan The Eagles, sampai sampai 2022 di Selhurst Park.

Namun, ada keraguan mengenai masa depannya, terutama dengan beberapa klub Liga Primer menunjukkan ketertarikan untuk memperoleh jasanya secara permanen.

Baca Juga  Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Anthony Martial

Tottenham telah lama dikaitkan dengan pemain sayap tersebut untuk memperkuat lini serang mereka. Tapi, Spurs juga dikaitkan dengan Mahrez dan Lanzini, dengan keduanya dianggap sangat mungkin dimasukkan daftar target transfer.

Pochettino tidak memiliki dampak mengesankan dari Moussa Sissoko sejak kepindahannya dari Newcastle dan sementara dia mendapat banyak keuntungan dari penampilan Son Heung-Min di posisi tersebut, pemain sayap yang lebih alami dibutuhkan jika Spurs ingin bersaing menjadi juara.

Tapi, Arsenal juga menjadi klub yang berminat pada Zaha. Arsene Wenger sedang berjuang untuk mengatasi beberapa masalah dalam skuad. Alexis Sanchez terlihat ingin pergi dari Emirates, dengan kontraknya berakhir musim ini dan belum ada pembicaraan untuk negosiasi.

The Gunners telah dikaitkan dengan banyak pemain untuk menggantikan peran Sanchez. Tapi, Zaha bisa jadi pilihan utama. Kehebatan yang dikombinasikan dengan kemampuannya menakut-nakuti pertahanan lawan bisa memberikan dimensi yang berbeda dalam serangan Arsenal.

Biaya £ 35 juta bisa menjadi jumlah ideal mengingat tahun-tahun yang tersisa pada kesepakatan Zaha saat ini di Crystal Palace.

Komentar

Berita Terbaru